Pasar Properti Masih Menggeliat, Pengembang Hadirkan Hunian Terjangkau

Jum'at, 24 Februari 2023 - 17:35 WIB
loading...
Pasar Properti Masih Menggeliat, Pengembang Hadirkan Hunian Terjangkau
Pengembang masih optimistis dengan pasar properti di tahun ini. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Para pengembang optimistis prospek pasar properti di tahun masih menggeliat. Banyak pengembang yang menghadirkan proyek-proyek hunian baru untuk meramaikan pasar.



Salah satunya adalah Dwicitra Land, pengembang yang membangun perumahan Darmawangsa Residence Bekasi, Jawa Barat. Kali ini Dwicitra Land menawarkan solusi kepemilikan hunian affordable (terjangkau) bagi keluarga muda dan generasi milenial.

Solusi tersebut ditawarkan melalui peluncuran kawasan hunian baru yang bertajuk “The East” dalam Perumahan Darmawangsa Residence. Dikembangkan pada area seluas 20 hektare yang mencakup empat klaster ekslusif dengan luasan sekitar 4 - 5 hektare per klaster.

Klaster pertama di Kawasan The East adalah Padma, yang menyediakan jumlah unit terbatas hanya 100 unit rumah. Penawaran perdana Cluster Padma dilakukan dengan menggelar grand Product Knowledge (PK) bagi 500 lebih mitra agent marketing di halaman parkir water park “Water Splash” Darmawangsa Residence, Selasa lalu (14/2/2023).

Pasar Properti Masih Menggeliat, Pengembang Hadirkan Hunian Terjangkau

Direktur Dwicitra Land Bryan Soedarsono

Solusi hunian affordable ditawarkan Dwicitra Land seiring dengan kondisi perekonomian global yang belum pulih total pasca-pandemi Covid-19.

Direktur Dwicitra Land Bryan Soedarsono menjelaskan, Darmawangsa Residence merupakan kawasan hunian yang mengusung konsep township bernuansa hijau terbesar di wilayah Bekasi, Jawa Barat.

“Unit-unit rumah di klaster yang dijual sekarang sudah memiliki harga mendekati 800 juta-an untuk 1 lantainya, maka itu kehadiran Cluster Padma di Kawasan The East memberikan opsi rumah 1 lantai yang lebih terjangkau di harga Rp500 jutaan per unit,” ujar Bryan, dalam keterangannya, Jumat (24/2/2023).

Cluster Padma menyediakan rumah satu lantai dengan luas bangunan dan tanah 33/60 meter M2. Meski demikian, fasilitas penunjang yang tersedia di Cluster Padma tergolong cukup lengkap, mulai dari one gate system dengan keamanan 24jam, hingga jaringan internet fiber optic.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)