Perkuat Branding Go Global, BNI Gandeng Japan Airlines

Sabtu, 25 Februari 2023 - 18:00 WIB
loading...
A A A
Bagi para pengunjung Kota Kasablanka yang belum memilki Kartu Kredit BNI, BNI menyiapakan program menarik berupa cashback hingga Rp1,5 juta untuk pengunjung yang mengajukan kartu kredit secara online melalui digital akuisisi e-form Kartu Kredit BNI. BNI memberikan kemudahan pengajuan kartu kredit secara full online dengan Tanda Tangan Elektronik.

Konsistensi BNI dalam menyelenggarakan event travel fair seperti ini, akan menjadikan Kartu BNI sebagai preferred card bagi Nasabah dalam melakukan transaksi khususnya dalam hal traveling. "Hal-hal menarik lainnya dari event ini adalah turut dimeriahkan dengan talkshow, key opinion leader, voucher, raffle dan berbagai gimmick menarik dari Japan Airlines maupun JCB," imbuhnya.

BNI Kembali Gelar Pre Sale Event Travel Fair 2023

BNI pun memanfaatkan event travel fair dengan Japan Airlines sebagai upaya untuk mendongkrak transaksi nasabah. BNI menyediakan akses khusus bagi nasabah Emerald dan Pemegang Kartu Kredit BNI Super Premium untuk berburu tiket murah lebih awal melalui Pre-sale event BNI Japan Airlines Travel Fair.

Grace menyampaikan event ini adalah sebagai bentuk support perseroan guna memfasilitasi passion for travel dari nasabah Emerald dan Pemegang Kartu Kredit BNI Super Premium. Promo yang berlaku pada event ini berupa Exclusive Special Fare dan pemberian Cashback hingga Rp 6 Juta khusus untuk pembelian tiket Japan Airlines dengan Kartu Kredit BNI JCB, World, Signature, Infinite dan Kartu Debit BNI Emerald.

#StartsFromTheCard
#KartuGueBeda
#RejekiBNI #GaPakeNanti
#TakingCareOfYouSeamlessly
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)