Sukses di 2022, Tahun Ini Pos Indonesia Lanjutkan Transformasi Digital

Rabu, 01 Maret 2023 - 15:36 WIB
loading...
A A A
Terkait perkembangan teknologi digital, Pos Indonesia mengisyaratkan para pensiunan agar juga masuk ke era ini. Sejak 2017, semua pensiunan dibuatkan rekening Giropos. Keunggulan memiliki Giropos, kalau dulu hanya bisa ambil di satu Kantorpos. Misalnya di Kantorpos Medan saja, maka dengan rekeningisasi ini pensiunan bisa mengambil di Kantorpos mana saja. “Sekarang juga bisa mengambil di Indomaret,” ucapnya.

Dengan tuntutan digitalisasi, Pos Indonesia berharap para pensiunan turut serta memanfaatkan layanan Pospay. “Kami juga mendorong para pensiunan melakukan autentikasi melalui Pospay untuk memastikan mereka ini masih (maaf) hidup atau masih hadir. Setelah autentikasi, mereka bisa bertransaksi di Kantorpos, agen, maupun di Indomaret. Sosialisasi yang dilakukan tidak hanya di Pos, tapi juga Taspen mendorong pensiunan memiliki rekening, terutama orang-orang tua,” katanya.

Dengan semua transformasi dan inovasi yang dilakukan Pos Indonesia, Haris berharap Pos dapat terus beradaptasi dengan perkembangan zaman yang senantiasa berubah. Transformasi digital tujuannya Pos Indonesia tetap relevan dengan perubahan.

“Kita sudah hadir di Indonesia 276 tahun, tahun ini kami berusia 277 tahun. Transformasi merupakan suatu keniscayaan. Oleh karena itu kami terus berubah mengikuti tuntutan customer. Karena customer yang membuat kami tetap eksis. Kami terus mengamati perubahan yang terjadi agar kami bisa tetap relevan dengan perubahan yang terjadi, sehingga masyarakat tetap loyal memakai jasa keuangan PT Pos,” katanya.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)