Kemenkeu Kumpulkan Semua Kepala Bea Cukai, Gara-gara Gaya Hidup Putri AP?

Kamis, 09 Maret 2023 - 14:41 WIB
loading...
Kemenkeu Kumpulkan Semua Kepala Bea Cukai, Gara-gara Gaya Hidup Putri AP?
Kemenkeu panggil semua kepala kantor Bea Cukai. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Kementerian Keuangan ( Kemenkeu ) memanggil seluruh kepala kantor Bea Cukai ke Jakarta pada hari ini (9/3/2023). Pemanggilan para kepala Bea Cukai itu dalam rangka rapat koordinasi (rakornis).



Pemanggilan itu dikonfirmasi oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Sulawesi Bagian Selatan (Sulbagsel) Nugroho Wahyu Wibowo. "Ya, hari ini ada rakornis di Jakarta," ujar Nugroho dalam keterangan yang diterima MNC Portal di Jakarta, Kamis (9/3/2023).

Hanya saja, belum dapat dipastikan dalan rangka apa rakornis ini dihelat. Diduga bahwa penyelenggaraan rakornis ada kaitannya dengan eks Kepala Bea Cukai Yogyakarta Eko Darmanto dan yang tengah ramai disorot, Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono.

Sebagai informasi, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah melayangkan pemanggilan kepada Andhi Pramono (AP). Adapun pemanggilan ini untuk memeriksa terkait hasil analisis Pusat Pelaporan dan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK).



Andhi menjadi sorotan karena kepemilikan atas rumah mewah bertingkat di kawasan Legenda Wisata Cibubur. Tak hanya itu, gaya berpakaian serba-bermerk dan mahal oleh putrinya yang kuliah di Australia pun tak luput dari sorotan mata publik.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)