Bantu Topang Ekonomi Keluarga, 2 Perempuan Hebat Ini Bagikan Kisahnya

Kamis, 09 Maret 2023 - 21:21 WIB
loading...
A A A
Bak gayung bersambut, dia pun terinspirasi oleh resep menu takoyaki asli Osaka yang diwariskan lintas generasi oleh keluarga suaminya, Yosuke Kino, seorang warga negara Jepang. Dia lantas menuangkan kesempatan baik tersebut ke dalam usaha Momokino yang kini memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.

Nelly mengaku memang tidak mudah berbagi peran sebagai womanpreneur dan ibu rumah tangga. Namun, dia tetap menjalaninya dengan tekad kuat.

“Salah satu konsekuensi menjadi wanita wirausaha sekaligus ibu adalah kita memiliki keterbatasan waktu pada setiap peran. Tantangannya, kita harus pintar-pintar membagi waktu. Kadang kalau anak lagi rewel, saya kasih pengertian pelan-pelan,” tuturnya.

Bukan tanpa alasan, dia juga menuturkan bahwa keputusannya ini diperkuat oleh komitmen untuk terus memberi makna bagi orang-orang sekitar, dimulai dari karyawannya.

“Senang rasanya bisa membuka lapangan kerja, memberi dampak positif untuk banyak orang. Bahkan, ada salah satu karyawan saya yang bisa sampai menguliahkan anaknya dengan penghasilannya bekerja di Momokino,” ungkap dia.



Tak berpuas diri, Nelly pun berambisi untuk semakin memperluas usaha Momokino. “Mimpi saya bisa mengembangkan Momokino ke lebih banyak cabang. Saya yakin bisa mencapai hal tersebut dengan proses,” ujarnya.

Kehadiran platform digital seperti airasia food diakui Nelly sangat membantu meningkatkan penjualan produk makanannya melalui berbagai penawaran promo bagi pelanggan.

Lebih lanjut, dia pun berpesan kepada para kaum hawa agar jangan takut untuk memulai dan jangan menyerah. “Karena setiap kali kita menghadapi masalah dan menyerah, kita akan memulai semuanya dari nol lagi. Semua wanita pasti bisa berkarya!” tegasnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)