Kikis Skeptisisme Generasi Muda terhadap Instrumen Investasi Kripto, Pintu Geber Edukasi di Kampus

Jum'at, 10 Maret 2023 - 16:17 WIB
loading...
A A A
Menurut dia, perkembangan NFT saat ini terbilang stagnan yang diakibatkan oleh adanya persepsi dan ekspektasi yang berbeda dari masyarakat. “Untuk itu event roadshow ini diharapkan dapat memberikan objektif yang lebih clear tentang NFT,” ucapnya.

Helman menambahkan, bagi yang ingin terjun ke dunia NFT, sebaiknya mulai saja sekarang. “Justru di saat bear market seperti ini harga aset lebih terjangkau,” tukasnya.

Lalu jika melihat tren NFT di 2023, menurut dia, sepertinya akan bergerak ke arah small dan mass adoption. “Lebih banyak dan lebih mudah orang yang akan membeli, menggunakan, dan menjual NFT. Secara harga mungkin tidak akan fantastis, namun volume trading bisa dibilang cukup besar,” ungkapnya.



Roadshow campus to campus ini merupakan lanjutan dari sebelumnya di Universitas Gadjah Mada (UGM) pada tahun 2022. Tahun ini diharapkan lebih banyak lagi kampus yang bisa didatangi.

“Seminar yang kami adakan ini kami kemas dengan format yang menarik dan topik-topik yang dibawakan sesuai dengan fokus setiap kampus,” ungkap Jonathan.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)