Layanan Khas jadi Strategi Hotel Manjakan Wisatawan Bisnis

Kamis, 23 Maret 2023 - 19:29 WIB
loading...
A A A
Complex Director of Sales and Marketing The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah, Reza Aryawarman, mengatakan, pihaknya ingin memastikan bahwa setiap tamu yang datang, dari mana pun mereka berasal, merasa nyaman selama menginap dan bisa beristirahat dengan tenang untuk memulihkan tenaga sehingga saat check out merasa segar kembali.

Termasuk bagi para tamu yang datang untuk keperluan bisnis atau mengadakan acara MICE di The Westin Grand Ballroom, pengelola memberikan layanan khas untuk pengalaman MICE mereka.

“Kami memberikan layanan prima yang dipersonalisasi di tengah kepadatan agenda mereka sehingga mereka tetap dapat menjaga kesehatannya selama perjalanan bisnisnya,” ujarnya melalui siaran pers, dikutip Kamis (23/3/2023).

Dia menjelaskan, The Westin Ballroom & Convention Center memiliki ballroom terbesar di Jawa Timur dengan Grand Ballroom tanpa pilar seluas 9.000 m2, 12 ruang pertemuan multi-fungsi, 3 ruang VIP, ruang rapat, business center, dan beberapa area prefunction yang fleksibel.

Layanan Khas jadi Strategi Hotel Manjakan Wisatawan Bisnis


Menurut Reza, lokasi ini menjadi salah satu venue pilihan populer untuk mengadakan konferensi internasional, konser, pernikahan besar, pameran, dan sebagainya.

Di bawah pilar wellbeing Work Well, sambung dia, The Westin Grand Ballroom & Convention Center telah menetapkan beberapa standar untuk meeting tanpa rasa khawatir.

Mulai dari pengaturan meja rapat, di mana mereka hanya menempatkan fasilitas rapat yang benar-benar diperlukan, tidak ada fasilitas dan dekorasi yang berlebihan. Sehingga, peserta rapat dapat lebih fokus pada rapat itu sendiri daripada detail yang tidak perlu.

“Layanan meeting bebas tanpa cemas lainnya adalah Westin Meeting Event Team yang berdedikasi untuk membantu pengaturan acara Anda dari persiapan hingga semuanya terselesaikan dengan baik,” jelasnya.

Pihaknya juga menyediakan sejumlah alat pendukung dengan teknologi pertemuan canggih seperti LED built-in, LCD, Sound-System.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)