Bundamedik Bidik Pendapatan Rp1,94 Triliun di 2023, Intip Strateginya

Kamis, 06 April 2023 - 23:53 WIB
loading...
Bundamedik Bidik Pendapatan Rp1,94 Triliun di 2023, Intip Strateginya
Bundamedik optimistis kinerja tahun ini tumbuh signifikan. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Bundamedik Tbk (BMHS) membidik target pendapatan tahun ini sebesar Rp1,94 triliun. Hal itu dilakukan melalui peningkatan kinerja keuangan dan layanan kesehatan kepada pelanggan.

"Untuk mencapai target pendapatan kami akan fokus meningkatkan kinerja keuangan dan layanan kesehatan kepada pelanggan," ujar Managing Director BHMS Nurhadi Yudiyantho, di Jakarta, baru-baru ini.



Dia mengatakan tahun ini BHMS menyiapkan belanja modal atau capital expenditureatau capex sebesar Rp200 miliar tahun ini. Adapun belanja modal tersebut dialokasikan untuk melanjutkan renovasi sejumlah rumah sakit serta membeli alat-alat medis yang dibutuhkan.

Pihaknya juga sepakat semester pertama tahun ini akan memaksimalkan kinerja sembilan rumah sakit sakit untuk meningkatkan pelayanan. Terkait renovasi, perseroan sedang melanjutkan proyek renovasi rumah sakitnya yang ada di Surabaya, yakni Rumah Sakit (RS) Bunda Morula Surabaya. "Proyek renovasi lain ada yang berlokasi di Bali, dan Palembang," ungkapnya.



Sebagai informasi, BMHS menutup tahun 2022 dengan membukukan pendapatan sebesar Rp1,66 Triliun. Pendapatan bisnis utama ditutup dengan sukses meningkat 17% dibandingkan dengan tahun 2021.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)