Soimah Dibuat Kesal Oleh Kelakuan Petugas Pajak, Begini Kata Sri Mulyani

Senin, 10 April 2023 - 09:07 WIB
loading...
Soimah Dibuat Kesal Oleh Kelakuan Petugas Pajak, Begini Kata Sri Mulyani
Menkeu, Sri Mulyani menyebut bahwa dirinya telah menerima kiriman video dari Butet Kartaredjasa yang berisi aduan, keluhan, dan kekesalan Soimah Pancawati akibat perlakuan aparat pajak. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan atau Menkeu, Sri Mulyani Indrawati merespons, kasus pajak yang menimpa penyanyi, Soimah Pancawati terkait dengan petugas pajak . Menkeumenyebut bahwa dirinya telah menerima kiriman video dari Butet Kartaredjasa yang berisi aduan, keluhan, dan kekesalan Soimah Pancawati akibat perlakuan 'aparat pajak'.

"Saya meminta tim @ditjenpajakri melakukan penelitian masalah yang dialami Bu Soimah," ujar Menkeu Sri Mulyani melalui akun Instagram resminya @smindrawati di Jakarta, dikutip Senin (10/4/2023).



Dia pun kemudian mengunggah sebuah reel video yang berisi penjelasan secara lengkap, detail, dan akurat dari rekanannya di Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak (DJP). Adapun video tersebut berisi klarifikasi dan penjelasan dari seorang pegawai Ditjen Pajak terkait kasus yang dialami oleh Soimah, dan diawali dengan sebuah permintaan maaf.

"Berikut penjelasan secara lengkap, detail, dan akurat dari rekan-rekan @ditjenpajakri. Semoga memberikan titik terang bagi masyarakat," tulis Menkeu.



Ia juga menekankan, akan terus melakukan perbaikan pelayanan, khususnya terkait layanan perpajakan. "Terima kasih atas masukan dan kritikan yang konstruktif untuk Indonesia yang lebih baik!," ungkapnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)