Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas, Sasa Gelar Mudik Sehat Bareng 3.556 Pemudik

Rabu, 26 April 2023 - 11:35 WIB
loading...
A A A
Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas, Sasa Gelar Mudik Sehat Bareng 3.556 Pemudik

Caption: Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia, Muhadjir Effendy. (Foto. MPI/ Jack Newa)

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menegaskan, MNC Group siap membantu dalam kelancaran arus mudik Lebaran 2023, dan memudahkan masyarakat berkumpul kembali dengan keluarga tercinta di kampung halaman.

“Dalam kapasitasnya sebagai media, baik melalui TV, Portal, Radio, dan Media Sosial, liputan mudik itu akan kami lakukan supaya memberikan informasi kepada masyarakat. MNC Group juga menyiapkan 125 kru untuk liputan mudik tanun ini," tuturnya.

Hary berterima kasih kepada sponsor Sasa yang menyelenggarakan mudik gratis tahun ini. Mudik gratis ini juga sebagai upaya mengurangi pemudik yang menggunakan sepeda motor. Sehingga menekan angka kecelakaan lalu lintas selama mudik.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia, Muhadjir Effendy, menyampaikan terima kasih kepada Sasa Inti yang menyelenggarakan program mudik gratis tahun ini. Menurutnya, mudik gratis ini meringankan masyarakat yang mudik ke kampung halaman.

"Tahun ini diperkirakan ada 123 juta pemudik. Mudik bersama ini sangat bagus karena meringankan masyarakat yang mudik. Mudik bersama ini memperkecil kecelakaan di jalan. Selamat jalan kepada para pemudik. Sampai di kampung halaman dengan selamat, dan membawa berkah bagi keluarga," ujarnya.

Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas, Sasa Gelar Mudik Sehat Bareng 3.556 Pemudik

Caption: Albert Dinata, Marketing Director CAR PT Sasa Inti menegaskan ada 80 armada bus disediakan untuk mengangkut 4.000 peserta dari Jakarta, dan 20 armada bus untuk 1.000 peserta dari di Bandung. (Foto. MPI/ Jack Newa)

Albert Dinata, Marketing Director CAR PT Sasa Inti, mengatakan program Mudik Sehat bareng Sasa merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Sasa terhadap masyarakat Indonesia dalam mendukung kelancaran mudik Lebaran 2023.

"Tujuan dari program ini untuk membantu pemerintah dalam menangani arus mudik dan menjaga keamanan serta keselamatan pemudik. Mudik Sehat bareng Sasa Melezatkan, menyiapkan 35 rute tujuan," ujarnya.

Untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan, setiap pemudik juga diasuransikan selama perjalanan. Tidak hanya itu, setiap peserta juga akan dibekali dengan produk Sehat Sasa seperti Santan Santan Omega 3, Sasa Tepung Bumbu dan Sasa Nasi Goreng bervitamin dan bermineral.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)