Kiat Membangun Bisnis di Usia 20-an, Simak 4 Tips dari Pendiri Skin Game

Rabu, 03 Mei 2023 - 20:21 WIB
loading...
A A A
Dia juga menekankan bahwa brand harus mendengarkan segala masukan dari konsumen dan benar-benar diaplikasikan secara nyata untuk pengembangan kedepannya.

“Skin Game bukan hanya sebuah beauty business, namun juga relationship business. Tagline kita adalah ‘Your Skin Listener’, yang artinya kita benar-benar mendengarkan konsumen,” ungkapnya.

Tak hanya itu, dia juga mengembangkan komunitas Skin Game’s Warrior yang menjadi wadah bagi para konsumen setia Skin Game untuk terlibat aktif dalam berbagai program dan memberikan kritik saran. “Saat ini, sudah ada lebih dari 400 anggota Skin Game’s Warrior di seluruh Indonesia,” ucapnya.



4. Mencoba Berbagai Peluang Positif
Kendari telah berhasil mengembangkan Skin Game di Indonesia, Michella tak lantas berpuas diri. Dia terus mengeksplorasi berbagai peluang baru untuk memperluas pangsa pasar, termasuk bermitra dengan platform online seperti airasia shop yang merupakan bagian dari ekosistem airasia Superapp.

Ketertarikannya bergabung dengan airasia shop dilatarbelakangi keinginan untuk mengenalkan brand Skin Game dikenal lebih luas lagi dan menjangkau market baru melalui layanan in-flight delivery di penerbangan AirAsia. Hal ini juga sejalan dengan rencana jangka pendekMichelleuntuk melihat potensi ekspansi ke luar negeri.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)