Jadi Mitra Resmi Konser Coldplay, BCA Janji Permudah Transaksi Tiket

Selasa, 09 Mei 2023 - 12:13 WIB
loading...
Jadi Mitra Resmi Konser Coldplay, BCA Janji Permudah Transaksi Tiket
BCA menjadi mitra bank resmi atau official banking partner pada konser perdana Coldplay di Indonesia, 15 November 2023. Foto/Anna Lee
A A A
JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dipercaya sebagai mitra bank resmi atau official banking partner pada konser perdana Coldplay di Indonesia. Konser bertajuk “Music of The Spheres World Tour 2023” akan digelar pada 15 November 2023.

Grup band asal Inggris akan manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, sebagai bagian dari rangkaian tur dunia. Sebelumnya, Coldplay mengadakan konser di Jepang, Taiwan, dan Malaysia.

Bagi BCA, kemitraan ini memperkuat komitmen perseroan dalam mendukung bangkitnya industri ekonomi kreatif di Tanah Air. Sebagai official partner perbankan resmi, secara eksklusif BCA akan menggelar penjualan tiket ‘BCA Presale’ bagi nasabah penggemar Coldplay pada 17 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB hanya di coldplayinjakarta.com.

Pembelian tiket ‘BCA Presale’ pada periode 17-18 Mei 2023 hanya dapat dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit/Debit BCA Mastercard atau melalui transfer ke Virtual Account BCA.

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk, Jahja Setiaatmadja mengaku bangga lantaran BCA dapat menjadi bagian dari perhelatan konser yang sangat dinantikan pecinta musik di Indonesia.

"Kami menyadari antusiasme masyarakat dan sebagai bank yang senantiasa di sisi nasabah, BCA dengan setulus hati ingin mewujudkan wishlist tersebut dengan memberikan kemudahan transaksi dalam mendapatkan tiket konser,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima MNC Portal Indonesia, Selasa (9/5/2023).



Direktur BCA, Santoso menambahkan, pihaknya berharap kehadiran Coldplay yang dijuluki The Most Successful Band of the 21st Century dapat turut meningkatkan traffic perjalanan ke Jakarta.

"BCA turut mendukung program Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) sebagai bentuk inisiatif dalam meningkatkan minat masyarakat untuk berwisata dalam negeri,” tuturnya.

Dia menjelaskan, untuk pembayaran tiket ‘BCA Presale’ melalui Virtual Account BCA dapat dilakukan melalui aplikasi myBCA, selain melalui BCA mobile atau KlikBCA.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)