Jadi Mitra Resmi Konser Coldplay, BCA Janji Permudah Transaksi Tiket

Selasa, 09 Mei 2023 - 12:13 WIB
loading...
A A A
“Aplikasi myBCA merupakan platform digital platform terbaru dari BCA di mana nasabah hanya memerlukan single user ID untuk dapat mengakses seluruh informasi rekening melalui aplikasi yang dapat diakses melalui HP dan PC,” ungkap EVP Transaction Banking Business Development BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya.



Selain menyediakan akses pembayaran, BCA juga mengapresiasi konser Coldplay “Music of The Spheres World Tour 2023” yang selalu berfokus pada kelestarian lingkungan. Hal ini sejalan dengan komitmen BCA dalam mengedepankan nilai-nilai environmental, social, and governance (ESG).

Sebagai perbankan swasta terbesar, BCA senantiasa membudayakan operasi ramah lingkungan dan berinovasi untuk mendukung bisnis rendah karbon.

Hingga akhir 2022, BCA telah berkontribusi terhadap pengurangan emisi karbon sebesar 1.995,8 ton CO2, meningkat 125% dari capaian tahun sebelumnya.

EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F Haryn mengungkapkan, BCA mendukung penuh penerapan sustainable concert seperti yang dilakukan oleh grup musik Coldplay, yang sejalan dengan komitmen perseroan dalam mencapai Sustainable Development Goals (SDGs).

"Kami percaya melalui perhelatan ini kita dapat merangkul lebih banyak orang untuk turut berkontribusi terhadap pelestarian lingkungan dan perubahan iklim," tandas Hera.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)