Antam Relokasi Butik Emas di Makassar

Rabu, 16 Maret 2016 - 11:02 WIB
Antam Relokasi Butik Emas di Makassar
Antam Relokasi Butik Emas di Makassar
A A A
MAKASSAR - PT Aneka Tambang Tbk (Antam) hari ini melakukan peresmian relokasi Butik Emas Logam Mulia (LM) dari sebelumnya di Menara Bosowa berpindah ke Graha Pena Building Makassar.

Corporate Secretary Antam Tri Hartono mengatakan, relokasi untuk meningkatkan layanan penjualan emas ke masyarakat, sekaligus memberikan kemudahan mengakses penjualan maupun jasa penyimpaan emas logam mulia, salah satunya emas motif batik.

Selain itu, kata dia, pada kesempatan berikutnya juga akan diluncurkan pada akhir Maret jasa depositori emas. "Kami berharap lokasi baru semakin meningkatkan penjualan dan penyimpanan emas masyarakat di Antam," ujarnya, Rabu (16/3/2016).

Dia menjelaskan, sejak 2014 telah melakukan peningkatan distribusi penjualan emas dengan membuka butik-butik emas, tujuannya meningkatkan volume penjualan dan kinerja yang mendukung komoditas nikel dan bauksit.

Lokasi butik emas LM tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Palembang, Semarang, Balikpapan, Banjarmasin, Medan, Denpasar dan Yogyakarta.

"Pada tahun lalu telah dicatatkan penjualan Rp7,31 triliun, perolehan ini naik 49% dibanding tahun sebelumnya. Sementara dari sisi produksi emas masih mengandalkan tambang Pongkor dan Cibaliung," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7213 seconds (0.1#10.140)