Dorong Transaksi Produk Fashion Muslim lewat Kolaborasi

Selasa, 30 Mei 2023 - 11:50 WIB
loading...
Dorong Transaksi Produk Fashion Muslim lewat Kolaborasi
Global Digital Niaga Tbk (BELI) mencatat peningkatan transaksi produk dalam kategori fashion muslim pada kuartal pertama 2023. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) atau Blibli mencatat peningkatan transaksi produk dalam kategori fashion muslim pada kuartal pertama 2023. Peningkatan tersebut disebabkan oleh Big Pay Day (BPD) yang merupakan promo gajian bulanan dari Blibli .



Senior VP of Campaign Blibli, Cindy Kalensang mengatakan, peningkatan transaksi fashion muslim selama kuartal pertama selain bertepatan dengan periode BPD Blibli juga didorong oleh sejumlah kolaborasi eksklusif bersama merek ternama seperti Atelier Angelina, Buttonscarves dan Heaven Lights.

“Sepanjang periode program BPD Blibli di kuartal pertama 2023, tercatat peningkatan transaksi kategori fashion muslim sebanyak 2,5 kali lipat dibandingkan periode hari biasa (non program). Pada BPD Blibli Mei akan hadir pula penawaran eksklusif fashion muslim terbaru dari Atelier Angelina (25-31 Mei) dan Buttonscarves (23-31 Mei)," terang Cindy.



Program yang berlangsung pada tanggal 25 - 28 setiap bulannya, Blibli memberikan penawaran produk dan fasilitas layanan agar pelanggan dapat memenuhi kebutuhan bulanan hingga barang incaran dengan harga terbaik, melalui penawaran Brand Deals, cashback dan bebas ongkos kirim (free-ongkir).

Sisihkan Gaji untuk Berinvestasi di BPD Blibli

Menurut survei Jakpat (2022) mengatakan mayoritas masyarakat memiliki kebiasaan untuk langsung belanja bahan makanan setelah menerima gaji. Sedangkan pada urutan kedua, sebanyak 59% responden memilih untuk menabung saat gajian tiba.

Menjawab hal tersebut, Blibli menyiapkan beragam penawaran yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Di bulan Mei 2023, BPD Blibli menghadirkan dengan tema Siap Belanja Murah berlangsung antara 25-28 Mei 2023.

Pelanggan dapat memanfaatkan promo spesial belanja online dengan fasilitas gratis ongkir, cashback hingga Rp1,5 juta dan diskon Brand Deals hingga 90%. Selain itu, BPD Blibli ini juga menawarkan Midnight Sale pada 25 Mei pukul 00.00 – 02.00 WIB, dan cuci gudang (Warehouse Sale) khusus di tanggal 28 Mei.

“Promo ini untuk pelanggan dapat memaksimalkan budget belanja bulanan. Selain itu, pelanggan juga menyisihkan untuk menabung atau berinvestasi dengan memanfaatkan kategori produk di Blibli,” kata Cindy.

Kategori produk Logam Mulia & Perhiasan Blibli menyediakan logam mulia, batu mulia dan perhiasan emas dan berlian. Blibli menyediakan pengiriman cepat 2 Jam Sampai serta jaminan 100% orisinal pada produknya melalui kerja sama dengan official store resmi.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)