Menjaga Pertumbuhan Stabil di Tengah Tantangan Industri Aset Kripto

Minggu, 11 Juni 2023 - 15:55 WIB
loading...
Menjaga Pertumbuhan Stabil di Tengah Tantangan Industri Aset Kripto
Awal tahun 2023 telah menjadi periode yang menantang bagi industri aset kripto. Meskipun demikian, platform perdagangan aset kripto ini terus menunjukkan pertumbuhan yang stabil. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Awal tahun 2023 telah menjadi periode yang menantang bagi industri aset kripto . Meskipun demikian, Tokocrypto, sebagai platform perdagangan aset kripto terus menunjukkan pertumbuhan yang stabil dalam menghadapi dinamika tersebut.



Baik dari segi jumlah pengguna maupun volume transaksi, Tokocrypto berhasil mempertahankan tren positifnya, membuktikan potensi dunia kripto yang dapat dirasakan masyarakat secara inklusif.



VP Corporate Communications Tokocrypto, Rieka Handayani menjelaskan, Tokocrypto telah berperan aktif dalam meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat tentang aset kripto melalui kampanye pendidikan dan literasi finansial. Upaya ini membantu memperluas basis pengguna aset kripto dan meningkatkan volume transaksi di platform.

"Dengan terus menunjukkan pertumbuhan yang stabil di tengah-tengah tantangan industri aset kripto, Tokocrypto memperkuat posisinya sebagai pemain utama dalam ekosistem kripto Indonesia. Keberhasilan mereka memberikan harapan bagi industri ini, menunjukkan bahwa dengan inovasi, dan edukasi, tantangan dapat diatasi, dan pertumbuhan yang berkelanjutan dapat dicapai dalam industri yang penuh potensi ini," kata Rieka.

Data terbaru menunjukkan bahwa jumlah pengguna terdaftar di Tokocrypto mencapai lebih dari 3 juta investor. Pengguna Tokocrypto memiliki distribusi usia yang beragam, dengan mayoritas pengguna berusia antara 18-30 tahun (56,7%), diikuti oleh usia 31-45 tahun (33,9%), dan 46-ke atas tahun (9,4%).

Transaksi Tokocrypto dalam lima bulan terakhir ini juga menunjukkan tren positif. Seiring dengan pasar kripto yang mulai tumbuh kembali, Tokocrypto mencatatkan pertumbuhan dengan rata-rata daily trading volume mencapai lebih dari kurang lebih USD15.000 per hari.

Tokocrypto terus meningkatkan kinerjanya. Pada tahun 2022, volume perdagangan menurut catatan kami mencapai kurang lebih USD9,5 miliar, sementara di tahun 2021, mencapai USD17 miliar. "Tokocrypto tetap stabil dalam dinamika industri aset kripto global. Operasional dan transaksi kami masih berjalan normal, dan kami melihat tren kenaikan yang menunjukkan kepercayaan pelanggan kami yang tetap kuat terhadap Tokocrypto," ujar Rieka.

Kembangkan Fitur Baru
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)