Traveloka Beri Solusi Rencanakan Liburan Lebih Fleksibel

Minggu, 11 Juni 2023 - 23:54 WIB
loading...
Traveloka Beri Solusi Rencanakan Liburan Lebih Fleksibel
Traveloka memberikan solusi fleksibilitas bagi masyarakat yang ingin merencanakan liburan bersama keluarga. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Traveloka memberikan solusi fleksibilitas bagi masyarakat yang ingin merencanakan liburan bersama keluarga. Fitur-fitur fleksibilitas memungkinkan konsumen mengantisipasi ketidakpastian terkait perencanaan liburan.

"Setiap konsumen memiliki kebutuhan perjalanan yang semakin personalisasi, dibutuhkan kemudahaan dan sifat adaptif sesuai dengan kondisi konsumen terutama dalam merencanakan liburan. Khususnya segmen keluarga muda yang sangat memperhatikan kenyamanan anak-anak selama liburan," ujar CEO of Transport Traveloka Iko Putera melalui pernyataannya, dikutip, Minggu (12/6/2023).



Menurut dia inovasi tersebut untuk memberikan solusi fleksibilitas pemesanan tiket pesawat, hotel, tiket atraksi, serta transportasi sehingga tidak perlu khawatir merencanakan liburan. Fitur-fitur tersebut mencakup Reschedule+ yang memungkinkan konsumen untuk melakukan penyesuaian jadwal perjalanan yang lebih luas, tidak hanya terbatas pada waktu penerbangan, namun juga dapat leluasa mengubah destinasi hingga maskapai penerbangan sesuai kebutuhan.

Selain itu, terdapat fitur 100% Refund Guarantee (Refundable dan Free Cancellation) untuk pemesanan tiket pesawat domestik maupun internasional, yang dapat memudahkan konsumen untuk mendapatkan pengembalian uang 100% jika mereka membatalkan tiket atau melakukan penggantian jadwal sesuai yang diinginkan konsumen dengan membeli asuransi tambahan.

Berikutnya fitur fleksibilitas untuk pemesanan kamar hotel terdapat easy reschedule yang memudahkan konsumen untuk melakukan penyesuaian jadwal penginapan sesuai kebutuhan dan pay upon check in fitur yang memberikan keleluasaan konsumen dalam proses pembayaran saat melakukan chek-in di waktu yang telah ditentukan.



Iko menjelaskan sebagai platform perjalanan digital yang menyasar berbagai segmen termasuk keluarga, penting untuk selalu memahami hal-hal yang menjadi dasar pengambilan keputusan dalam keluarga. "Kami senantiasa menempatkan faktor kenyamanan serta kemudahan konsumen menjadi fokus utama. Konsumen dapat berwisata bersama tanpa ragu dan tanpa khawatir," jelasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)