Kisah Inspiratif Adhitya Tri Arifianto, Bangun Bisnis Produk Digital

Sabtu, 17 Juni 2023 - 22:00 WIB
loading...
A A A
Berkat kegigihannya dalam menawarkan produk, Adhitya diganjar dengan beberapa pencapaian yang luar biasa, salah satunya berhasil mencapai 1.000 sales dalam waktu lima hari. Hasil dari penjualan tersebut mencapai angka 500 juta rupiah. Achievement itu ia raih pada akhir 2014.



Sejak 2013 hingga saat ini Adhitya mengatakan telah melakukan lebih dari 30.000 penjualan dan memiliki sekitar 40 lebih produk digital yang dipasarkan. “Sampai saat ini saya memiliki hampir 40.000 customer,” tambahnya.

Dengan penghasilan yang dimilikinya, dia mengaku telah berhasil membangun rumah hingga menikah dengan biaya sendiri. Meski demikian, pria yang senang membuat konten digital itu mengatakan bahwa dirinya masih ingin memiliki pencapaian lain.

Salah satu mimpi terbesarnya adalah membangun usaha di bidang F&B. Menurutnya ide tersebut muncul lantaran ia sering menghabiskan waktu di cafe dan warung kopi saat kuliah. Dia juga berencana menambah investasi guna mencapai masa depan yang baik untuk keluarganya. “Tidak cuma itu, saya juga berharap bisa membuat sebuah bisnis baru,” pungkasnya.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)