Deretan Sponsor FIFA Matchday Indonesia vs Argentina, dari Bank hingga Perusahaan Tambang

Selasa, 20 Juni 2023 - 10:28 WIB
loading...
A A A
3. Sinarmas

Sinarmas juga menjadi sponsor FIFA Matchday Indonesia vs Argentina. Sinar Mas bergerak di berbagai sektor usaha seperti Pulp dan Kertas, Agribisnis dan Food, Jasa Keuangan, Developer dan Real Estate, Telekomunikasi, dan Energi dan Infrastruktur, termasuk Kesehatan dan Pendidikan.

4. Indosat Ooreedo Hutchinson

Indosat Ooredoo merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Indosat Ooredoo menyediakan jaringan telekomunikasi untuk pengguna telepon genggam dengan pilihan prabayar dan pascabayar dengan merk Matrix, Mentari, 3 dan IM3.

Indosat Ooredoo merupakan penggabungan dari dua bisnis yang saling melengkapi, yaitu PT Indosat Tbk dan PT Hutchison 3 Indonesia. Terus berkembang dan berinovasi, saat ini Indosat Ooredoo telah berhasil menjadi bisnis telekomunikasi seluler terbesar kedua di Indonesia.

5. Indofood

Indofood adalah produsen, pemasar dan distributor produk makanan. Perusahaan FMCG ini bergerak dalam berbagai sektor, termasuk produsen mie, susu, tepung, pasta, bumbu makanan, nutrisi dan makanan khusus, serta makanan ringan.

6. Astra Financial

Astra Financial menjadi official sponsor. Astra Financial bergerak di bidang layanan keuangan PT. Astra International Tbk. Astra Financial mengelola 12 entitas bisnis diantaranya Astra Credit Companies, FIFGROUP, Toyota Astra Finance, Komatsu Astra Finance, Surya Artha Nusantara Finance, Asuransi Astra Buana, Astra Life, Astra Ventura, Dana Pensiun Astra, MauCash, AstraPay dan Moxa.

Astra Financial merupakan satu dari tujuh divisi bisnis Astra, disamping Otomotif, Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi dan Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, dan Properti. Di samping itu, masih banyak lagi sponsor lain seperti Tiket.com, Mitra Orphys Sport Clinic, Oxygen, Garuda Indonesia, Kapal Api, Cityvision, Aice, IFG Life.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)