Buka Tabungan Dahsyat Berhadiah, Nasabah MNC Bank di Jambi Pilih Toyota Fortuner

Selasa, 20 Juni 2023 - 16:10 WIB
loading...
A A A


Dia menyampaikan bahwa pada era yang serba cepat dan dinamis seperti saat ini, fleksibilitas menjadi salah satu faktor kunci dalam menyediakan layanan keuangan yang optimal bagi nasabah.

“Fleksibilitas program loyalitas MNC Bank kami harapkan dapat memainkan peran penting dalam mendukung layanan keuangan nasabah, sehingga kami (MNC Bank) mampu menyesuaikan diri dengan kebutuhan nasabah, memberikan solusi yang sesuai, dan memastikan pengalaman perbankan yang optimal untuk mereka,” pungkasnya.



Informasi lebih lanjut beserta syarat dan ketentuan program Tabungan Dahsyat Berhadiah, segera kunjungi link berikut ini: bit.ly/Dahsyat-Berhadiah .

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC

#MNCGroup #MNCBank #TabunganDahsyat #MotionBank
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)