Layanan Cloud Berbagi Pengetahuan Medis jadi Solusi Kelangkaan Dokter Spesialis

Jum'at, 23 Juni 2023 - 19:20 WIB
loading...
A A A


Pemilik klinik di Sanur, Bali, Patrick Monsarrat menyampaikan, Indonesia.md dapat mendukung ambisi provinsi Bali untuk menjadi salah satu destinasi wisata Kesehatan unggulan. Pasalnya, baik klinik, resor, gym, dan spa semuanya dapat beroperasi melalui sistem cloud ini,

“Tentu saja, system ini juga akan memecahkan masalah utama yang penting dan mendasar yaitu hambatan bahasa mengingat Indonesia.md memiliki dukungan opsional penggunaan case-manager yang memiliki kemampuan multibahasa," tuturnya.

Rektor Universitas MH Thamrin, Daeng Mohammad Faqih menilai, sistem pengetahuan cloud yang belum pernah ada sebelumnya ini memungkinkan para pakar global untuk bertukar pengetahuan medis dengan dokter lokal. “Hal ini menandai standar keunggulan global dan lokal baru dalam praktik dan pelatihan untuk Indonesia,” ucapnya.



Sementara itu, sebuah studio omnichannel "medical rockstar" akan segera dibangun di Jakarta Selatan untuk mendukung dokter-dokter top Indonesia membuat gerakan pemberdayaan kesehatan masyarakat dengan bekerja sama dengan para ahli medis global.

“Sudah waktunya bagi Indonesia untuk memimpin era baru gerakan kesehatan dan kebugaran interaktif dengan inisiatif ‘medical rockstar’ ini baik di Indonesia maupun di seluruh dunia,” tukas pengusaha Indonesia sekaligus pemilik The CEO Building, Haryono Eddyarto.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)