Besok Terakhir! Yang Jago Bahasa Mandarin Merapat, Operator Kereta Cepat Buka Lowongan Kerja

Kamis, 06 Juli 2023 - 19:10 WIB
loading...
Besok Terakhir! Yang Jago Bahasa Mandarin Merapat, Operator Kereta Cepat Buka Lowongan Kerja
PT KCIC buka lowongan kerja untuk posisi penerjemah bahasa Mandarin. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Kereta Cepat Indonesia China ( KCIC ) sebagai operator Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung mengadakan rekrutmen untuk posisi penerjemah bahasa Mandarin. Masyarakat yang ingin melamar bisa melakukan walk-in interview sejak 6-7 Juli 2023 di Kantor Pusat KCIC Halim, Jakarta.



"Kembali kami membuka kesempatan bagi orang-orang berbakat untuk bergabung dan berkarier dalam memajukan Kereta Api Cepat Indonesia,” ujar Manager Corporate Communication KCIC Emir Monti dalam keterangan tertulis, Kamis (6/7/2023).

Emir mengatakan, lowongan yang dibuka yakni untuk tingkat pendidikan yang dibutuhkan yaitu, S1 Teknik Elektro/ Teknik Sipil/ Teknik Mesin/ Perhotelan (Hospitality)/ Psikologi/ Sastra Mandarin baik fresh graduate maupun yang telah berpengalaman.

"Masyarakat yang berminat untuk melamar posisi ini, bisa datang langsung ke Kantor Pusat KCIC tanggal 6-7 Juli 2023 pukul 09.00 sampai 15.00 WIB, dengan menggunakan pakaian yang rapi dan sopan," katanya.

Emir mengatakan bahwa dokumen rekrutmen dan ketentuan selengkapnya dapat dilihat pada website resmi KCIC di kcic.co.id/karir.



“Rekrutmen KCIC tidak dipungut biaya apa pun dan tidak menggunakan sistem refund, serta tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen ini,” tutup Emir.


(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2310 seconds (0.1#10.140)