Gerakan Passeddingeng Ganjar Gelar Pelatihan Tata Rias di Bone

Kamis, 20 Juli 2023 - 12:30 WIB
loading...
A A A
Dalam kesempatan ini, sukarelawan tersebut juga menyosialisasikan Ganjar Pranowo Presiden 2024. Masyarakat pun mendoakan agar ke depan Indonesia mendapatkan pemimpin yang dekat dengan masyarakat dan amanah.

"Kami juga melakukan menyosialisasikan Pak Ganjar Pranowo mudah-mudah bisa terpilih sebagai Presiden 2024-2029," ujarnya.

Sementara itu, Mira, peserta pelatihan, menyambut antusias kegiatan yang digelar loyalis Ganjar Pranowo tersebut. Dia mengatakan pelatihan seperti ini sangat ditunggu-tunggu masyarakat Bone. Sebab, dia mengatakan jarang sekali ada program khusus untuk memberdayakan para perempuan di daerah ini.

"Pelatihan yang dilakukan ini benar-benar positif karena dapat membantu para peserta ini untuk lebih meningkatkan skill dalam bidang tata rias," katanya.

Perempuan berusia 26 tahun ini mengatakan dirinya tertarik untuk menjadi seorang make up artist andal dan terkenal. "Ke depannya sangat tertarik. Kebetulan saat ini saya mendalami bidang tata rias," ujarnya.

Perempuan yang memiliki usaha kosmetik secara online tersebut juga diajari cara merias mulai menggunakan pelembap, foundation, concealer, bedak, pensil alis, eyeshadow eyeliner, maskara, blush on, hingga lipstik.

"Mulai dari pengenalan dan pengaplikasian alat make up, merias alis, menggunakan eyeshadow mata. Pokoknya banyak hal yang saya dapatkan hari ini," ungkapnya.

Mira berharap kegiatan seperti ini bisa diadakan di beberapa desa di Kabupaten Bone agar wawasan perempuan di sini makin terbuka. "Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan di beberapa daerah supaya lebih meningkatkan kreativitas para perempuan mengenai tata rias," ujarnya.



Mira juga berharap Ganjar Pranowo bisa membuat program-program inovatif untuk perempuan di daerah-daerah agar makin berkembang. Dia juga mendoakan gubernur Jawa Tengah ini agar menjadi presiden 2024-2029.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)