PCC 135 Kembali Raih Penghargaan di Contact Center World Asia Pacific Awards

Selasa, 01 Agustus 2023 - 20:24 WIB
loading...
PCC 135 Kembali Raih Penghargaan di Contact Center World Asia Pacific Awards
Pertamina Call Center 135 (PCC 135) kembali memenangi penghargaan di ajang Contact Center World Asia Pacific Awards. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Pertamina Call Center 135 (PCC 135) dalam empat tahun berturut-turut memenangi penghargaan di ajang Contact Center World Asia Pacific Awards. Tahun ini, total sebanyak 13 penghargaan berhasil diraih di ajang internasional tersebut.

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Irto Ginting mengatakan, capaian itu menunjukkan komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan atau masyarakat.



"Penilaian dilakukan secara keseluruhan, mulai dari komitmen untuk memberikan pelayanan secara optimal, layanan contact center yang sejalan dengan tujuan perusahaan, hingga inovasi baru dalam pelayanannya," ungkap Irto dalam siaran pers, Selasa (1/8/2023).

Irto memerinci, dari 13 penghargaan yang diterima, PCC 135 berhasil meraih 10 penghargaan Gold, 2 penghargaan Silver, serta pengakuan sebagai DREAM Team Award. Adapun kategori penghargaan Gold yang diraih yaitu Best Analyst, Best Quality Auditor, Best Customer Service Professional, Best Contact Center Supervisor, Best Contact Center Operational Manager, Best Customer Loyalty Program, Best Community Spirit, Best Public Services Center, Best Crisis Management Campaign, dan Best Contact Center.

"Untuk 2 penghargaan Silver yang diterima adalah untuk kategori Best Use of Social Media in the Contact Center dan Best Outbound Campaign," terangnya.



Dia menambahkan, tahun ini terdapat beberapa penghargaan di kategori baru yang diterima. Hal itu berarti Pertamina Call Center 135 setiap tahun selalu berbenah serta terus memunculkan ide-ide baru sebagai bagian dari continuous improvement untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat.

Pertamina Call Center 135 memiliki channel yang meliputi telepon, e-mail, media sosial, chatbot, dan video call. Pelanggan atau masyarakat dapat menghubungi PCC 135 mulai dari menanyakan informasi sampai melakukan pemesanan produk melalui layanan antar Pertamina Delivery Service (PDS) 135.

"Pertamina Patra Niaga menjadikan layanan pelanggan sebagai prioritas. Pertamina Call Center 135 menjadi lini terdepan untuk layanan informasi perusahaan," jelasnya.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)