Event Menara Danareksa Wedding Expo 2023, Utamakan Venue Mewah dan Bonus Menggiurkan

Senin, 14 Agustus 2023 - 15:25 WIB
loading...
A A A
Event “Menara Danareksa Wedding Expo 2023” ini mengambil tema Tradisional Nasional dengan sentuhan modern.

“Dekorasi ruangan ini secara keseluruhan tampil dengan nuansa adat minang yang diberi sentuhan aksen dan ornamen yang eksklusif. Sehingga gaya adat tradisionalnya terlihat lebih elegan dan modern,” ucap Ivana Novida, Sr. Marketing Communication Manager.

Tawarkan Bonus Menggiurkan
Director Estare Group, Marcellinus Suryanto mengatakan, bahwa event “Menara Danareksa Wedding Expo 2023” yang dibuka untuk umum ini tidak dikenakan biaya untuk seluruh pengunjungnya. Khusus untuk 100 pengunjung pertama yang hadir akan mendapatkan souvenir yang menarik.

Sedangkan, bagi para pengunjung yang telah mendaftar dan membeli paket pernikahan apapun akan mendapatkan bonus yang diterima langsung tanpa perlu diundi. Adapun nilai bonus yang akan didapatkan mencapai total Rp50 juta.

“Pada dasarnya kami tidak menawarkan bonus berupa door-prize atau undian seperti Wedding Expo pada umumnya. Namun, kami akan memberikan bonus menarik secara langsung di antaranya fasilitas wedding car dengan pelayanan lengkap serta free honeymoon selama tiga hari dua malam di Bali,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa Koh Marcell tersebut percaya pengalaman Estare Group dan Menara Danareksa akan menyediakan fasilitas yang berkelas setara dengan hotel bintang 5. Dimana, sejatinya menjadi kelebihan tersendiri dibandingkan dengan event atau wedding planner lainnya.

“Dengan bentuk kerja sama dari Estare Group dan dukungan dari Menara Danareksa, kami optimis menawarkan fasilitas yang betul-betul mewah, yakni dengan menyediakan LED Wall, yang tentunya menjadi lebih ‘wah’ dibanding menggunakan proyektor,” tambahnya.

Dia juga menjelaskan bahwa saat ini mereka telah menggunakan perangkat kamera 360 derajat untuk keperluan spinner photobooth-nya dengan menggandeng Est-9 Picture. Sebagai pioneer spinner photobooth, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Karena itulah, ia optimis dan siap merebut pasar yang lebih besar di 2024.

Kelebihan Fasilitas Premium Aryanusa Ballroom
Suasana cozy dan homey langsung terasa ketika memasuki Aryanusa Ballroom Menara Danareksa. Meski demikian, kesan mewah tetap terlihat karena adanya langit-langit setinggi 9 meter dan tanpa pilar.

Event Menara Danareksa Wedding Expo 2023, Utamakan Venue Mewah dan Bonus Menggiurkan

General Manager Menara Danareksa Rika Rachmawati Rasyid bersama Director Estare Group Marcellinus Suryanto, Jumat (22/7/2023). (Foto: dok Arif Julianto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0887 seconds (0.1#10.140)