Bunker Miliarder Tambah Penghuni, Pendiri Amazon Jeff Bezos Beli Rumah Seharga Rp1,03 T

Senin, 21 Agustus 2023 - 15:19 WIB
loading...
Bunker Miliarder Tambah Penghuni, Pendiri Amazon Jeff Bezos Beli Rumah Seharga Rp1,03 T
Jeff Bezos yang merupakan pendiri Amazon, membeli sebuah properti di sebuah pulau eksklusif buatan manusia atau yang dikenal dengan sebutan Bunker Miliarder. Foto/Dok
A A A
MIAMI - Jeff Bezos yang merupakan pendiri Amazon, membeli sebuah properti di sebuah pulau eksklusif buatan manusia atau yang dikenal dengan sebutan ' Bunker Miliarder '. Dimana, Bezos bakal bertetangga dengan pesohor dunia lainnya di antaranya Tom Brady, Ivanka Trump dan suaminya, Jared Kushner.



Bezos yang berusia 59 tahun, merogoh kocek mencapai sebesar USD68 juta atau setara Rp1,03 triliun (Kurs Rp15.269 per USD) untuk sebuah rumah yang berada di tepi laut dengan tiga kamar tidur. Bangunan tersebut berdiri di atas lahan seluas 2,8 hektare, seperti dilaporkan majalah Fortune dan Bloomberg.

Seperti diketahui, pendiri Amazon Jeff Bezos mengundurkan diri sebagai CEO pada tahun 2021 untuk mencurahkan lebih banyak waktu untuk kegiatan filantropi dan proyek lainnya.



Sementara itu MTM Star International terdaftar di catatan properti Miami-Dade sebagai pemilik rumah sebelumnya. Situs web county tidak mencantumkan Bezos sebagai pemilik, tetapi menunjukkan properti tersebut sudah dijual pada bulan Juni.

Manajer Indian Creek Village, Guillermo Olmedillo mengatakan, kepada The Associated Press bahwa dia tidak memiliki informasi tentang pembelian tersebut. Desa ini memiliki country club dan kepolisian sendiri.

Catatan County menunjukkan, properti itu sebelumnya dijual seharga USD1,4 juta pada tahun 1982. Rumah ini memiliki luas 9.300 kaki persegi (864 meter persegi) dan kolam renang.

Bezos sendiri bukanlah orang baru di Miami, Ia merupakan lulusan dari Palmetto High School.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2531 seconds (0.1#10.140)