Pengembang Turut Dorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah

Minggu, 27 Agustus 2023 - 19:18 WIB
loading...
A A A
"Selama ini kami mampu unggul di semua aspek lini properti di Indonesia. Kami telah membangun hotel, apartemen, superblok, mall dan kawasan perumahan di hampir seluruh wilayah Indonesia," tambah Agung.

Pencapaian Agung Podomoro Land didukung oleh komitmen mewujudkan karya terbaik dalam setiap proyek yang dijalankan. Komitmen tersebut meliputi kualitas dan ketepatan waktu dalam penyerah terimaan semua produk dan fasilitas.

"Kami yakin Parkland Podomoro akan memberikan manfaat positif untuk kota karawang, khususnya Para calon penghuni Parkland Podomoro,“ tandasnya.

Sementara itu, Marketing GM Parkland Podomoro Karawang Tedi Guswana menambahkan, sebagai smart developer, Parkland Podomoro Karawang merupakan destinasi hunian baru yang mengutamakan kenyamanan dan ketenangan tempat tinggal selaras dengan alam. Menghadirkan area terbuka hijau seluas hampir 50% dan Botanical Garden seluas 1 hektare, Parkland Podomoro menjadi kawasan hijau yang nyaman untuk kehidupan keluarga.



“Sebagai pengembang properti berkelanjutan, kami berkomitmen untuk hidup beriringan dengan alam. Kami meyakini bahwa tindakan kecil akan berpotensi menghasilkan perubahan besar untuk lingkungan dan kualitas hidup kita,” tutup Tedi.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)