Raih Gold WOW Brand, KORAN SINDO Digandrungi Konsumen

Kamis, 09 Maret 2017 - 12:35 WIB
Raih Gold WOW Brand, KORAN SINDO Digandrungi Konsumen
Raih Gold WOW Brand, KORAN SINDO Digandrungi Konsumen
A A A
JAKARTA - KORAN SINDO mendapatkan penghargaan WOW Brand sebagai Gold Champion untuk kategori newspaper. Capaian tersebut mencerminkan media cetak di bawah naungan MNC Group ini digandrungi konsumen.

(Baca Juga: KORAN SINDO Raih Penghargaan Gold Champion WOW Brand
Pemimpin Redaksi KORAN SINDO Pung Purwanto mengatakan, raihan yang dicapai merupakan rekomendasi dari para pembaca setia. Sehingga, mereka merekomendasikan ke panitia.

"Nah, itu brand yang paling banyak direkomendasikan oleh konsumen. Itu namanya," ujarnya di Jakarta, Kamis (9/3/2017).

Saat ini, popularitas sebuah brand bukan merupakan hal terpenting, melainkan rekomendasi dan advokasi dari lingkup masyarakat. Konsumen cenderung mencari tahu mengenai sesuatu yang mereka beli dengan melakukan survei melalui lingkup jaringan mereka, seperti keluarga maupun rekanan.

Selain itu, keberadaan forum online melalui platform digital menjadi salah satu sumber informasi penting bagi konsumen. Semakin sering suatu brand mendapatkan pengakuan dan rekomendasi positif dari masyarakat, semakin besar advocacy (rekomendasi) atas brand tersebut, dan tak jarang, loyalitas konsumen akan hadir dalam membela posisi brand tertentu.

Dia menuturkan, sangat antusias dengan penghargaan yang didapatkan KORAN SINDO. Apalagi Gold Champion merupakan tahta teratas dari kategori newspaper.

"Jadi, ini brand yang paling wow pada 2017 kategori newspaper. Kita baru sekali dapat gold champion. Sebelumnya masuk beberapa nominasi tapi ini yang pertama dapat gold champion," pungkas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4816 seconds (0.1#10.140)