Dahsyat Merdeka: Buka Tabungan atau Deposito, Dapatkan Cashback hingga Rp93,6 Juta!

Selasa, 29 Agustus 2023 - 08:45 WIB
loading...
Dahsyat Merdeka: Buka Tabungan atau Deposito, Dapatkan Cashback hingga Rp93,6 Juta!
Program Dahsyat Merdeka dari MNC Bank bisa menjadi opsi awal dalam memulai investasi di Bank. Manfaatnya, program tersebut menawarkan kesempatan untuk mendapatkan cashback luar biasa. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Investasi merupakan salah satu kunci untuk mencapai tujuan finansial jangka panjang. Di antara berbagai opsi investasi yang tersedia, berinvestasi di bank dapat menjadi langkah yang cerdas dan aman dalam pengelolaan keuangan Anda.



Investasi di bank menawarkan berbagai manfaat yang dapat membantu Anda mencapai stabilitas finansial dan meraih tujuan keuangan dengan lebih baik.Presiden Direktur MNC Bank , Rita Montagna menyampaikan, bahwa terdapat sejumlah manfaat bagi masyarakat yang ingin mencoba investasi di Bank.

“Salah satu manfaat utama investasi di bank adalah keamanan dana Anda. Investasi di deposito berjangka atau tabungan memberikan jaminan perlindungan modal, yang berarti Anda tidak perlu khawatir tentang fluktuasi nilai pasar yang besar seperti investasi di pasar modal," ungkapnya.



Ia melanjutkan, investasi di bank juga tentunya memberikan pendapatan tetap dalam bentuk bunga. Deposit atau tabungan yang menghasilkan bunga dapat membantu Anda memiliki pendapatan pasif, pendapatan ini kemudian dapat menjadi opsi tambahan dalam mengatasi pengeluaran atau dapat digunakan untuk memenuhi tujuan keuangan tertentu.

Nah, jika Anda baru memulai dalam dunia investasi, berinvestasi di bank adalah pilihan yang baik. Bank memberikan peluang untuk mulai berinvestasi tanpa perlu memahami mekanisme pasar yang lebih kompleks.

“Program Dahsyat Merdeka dari MNC Bank bisa menjadi opsi awal dalam memulai investasi di Bank. Manfaatnya, program tersebut menawarkan kesempatan untuk mendapatkan cashback luar biasa hingga Rp93,6 juta, belum termasuk bunganya. Periode promonya sampai 15 September 2023. Jadi manfaatkan programnya sebelum ketinggalan!” terang Rita.

Untuk informasi terkait syarat dan ketentuan promosi, kunjungi segera link berikut ini: bit.ly/MerdekaFinansialBersama

Informasi lebih lanjut mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC

#MNCBank #MNCGroup #TabunganDahsyat #TabunganDahsyatMerdeka
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)