UOB Lady's Card Beri Wanita Karier Empat Keuntungan

Senin, 13 Maret 2017 - 13:01 WIB
UOB Ladys Card Beri Wanita Karier Empat Keuntungan
UOB Lady's Card Beri Wanita Karier Empat Keuntungan
A A A
JAKARTA - PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) menuturkan beberapa manfaat dalam UOB Lady's Card yang telah diperbarui untuk mendukung gaya hidup wanita karier profesional. Ada empat fitur UOB Lady's Card untuk kenyamanan pemegang kartu kredit ini.

(Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Wanita Karier, UOB Perbarui Lady's Card)

Pertama, Lady's Reward yang memberikan tiga kali poin reward untuk kategori fashion, department store, supermarket dan e-commerce (online). Kedua, LuxePay dengan memberikan keringanan berupa cicilan 0% selama tiga atau enam bulan khusus untuk kategori fashion.

Selanjutnya, Lady's Day yang memberikan penawaran lebih istimewa bagi para wanita khusus pada Rabu di berbagai merchant health and beauty. Terakhir, Lady's Moment dengan memberikan berbagai pengalaman manis yang tidak dapat dinilai dengan uang.

Cards and Payments Head UOB Indonesia Dessy Masri mengatakan, selain keempat fitur tersebut, tampilan UOB Lady's Card juga diperbarui dengan disain eksklusif motif mawar merah bergaya post-modem dari perancang busana kenamaan dunia, Vivienne Tam.

"Lady's Card mengambil tema It's time to shine yang diyakini akan memberikan nilai elegan dan rasa percaya diri yang lebih tinggi bagi para pemegang kartu kredit ini," ujarnya di Jakarta, Senin (13/3/2017).

UOB Lady's Card baru, kata Dessy, merupakan wujud dari komitmen kuat UOB Indonesia untuk senantiasa mengembangkan dan menawarkan produk dan layanan terbaik bagi para nasabahnya. Perusahaan ingin selalu berada dekat dengan nasabah.

"Kapanpun mereka membutuhkan layanan UOB. dan kami meyakini bahwa UOB Lady's Card akan menjadi salah satu kartu kredit unggulan di Indonesia," ujar Dessy.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4485 seconds (0.1#10.140)