Idul Adha, Sri Mulyani: Kita Harus Belajar dari Nabi Ibrahim

Jum'at, 31 Juli 2020 - 09:49 WIB
loading...
Idul Adha, Sri Mulyani: Kita Harus Belajar dari Nabi Ibrahim
Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hari Raya Idul Adha menjadi momen yang tidak terlupakan bagi Menteri Keuangan Sri Mulyani. Menurut Sri Mulyani, di setiap Idul Adha tiba semua bisa mengambil pelajaran dari Nabi Ibrahim tentang arti cinta dan setia yang sesungguhnya.

"Belajar dari Nabi Ibrahim tentang ketulusan dan keikhlasan memberi sesuatu yang berharga. ⁣ Belajar tentang kebesaran Allah SWT, Sang Pencipta dan Pemilik kita semua," kata Sri Mulyani dalam akun instagram di Jakarta, Jumat (31/7/2020). ( Baca juga:Kurban via Aplikasi Digital, Bagaimana Menurut Fiqih? )
⁣⁣⁣⁣
Dia melanjutkan, semangat hari raya kurban menjadi pengingat agar terus bergotong-royong dan ikhlas untuk mengasihi sesama. Dengan begitu, akan tercipta kebersamaan yang erat dalam menghadapi berbagai kesulitan, terutama masalah yang diakibatkan pandemi.

"Kita giat bergotong-royong, dengan tulus ikhlas berbuat yang bisa kita lakukan. Peduli dan mengasihi sesama anak bangsa, meski tak kenal nama dan rupa. Bangkit bersama memerangi dan mengakhiri pandemi," katanya.

Sebagai penutup pernyataannya tentang hari Idul Adha, Sri Mulyani tak lupa mengucapkan selamat merayakan hari suci ini. ⁣⁣⁣⁣

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H kepada seluruh jajaran Kementerian Keuangan dan masyarakat Indonesia yang merayakan."
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)