Bangun Karakter Bangsa, Ganjar Creasi Gelar Outbond Bareng Gen Z

Minggu, 03 September 2023 - 13:30 WIB
loading...
Bangun Karakter Bangsa, Ganjar Creasi Gelar Outbond Bareng Gen Z
Ganjar Creasi mengadakan acara outbond bersama dengan puluhan Gen Z di Kabupaten Malang. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
MALANG - Generasi Alumni Muda UB-ITS-UNAIR Bersama Ganjar yang tergabung dalam Ganjar Creasi (G-Creasi) mengadakan acara outbond bersama dengan puluhan Gen Z di Kabupaten Malang.

Bertajuk ‘Eksplorasi Pemuda: Menjelajah Alam Dengan Kegembiraan’, acara ini berlangsung di Wisata Gentong Mas, Dusun Napel, Sukolilo, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (3/9/2023).

Koordinator Daerah (Korda) Ganjar Creasi Kabupaten Malang Hanna Evriza mengatakan acara outbond ini sengaja dilakukan pihaknya dalam rangka menghadirkan kegiatan untuk membangun karakter bangsa, sekaligus mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 kepada para Gen Z.

"Kami mau menyosialisasikan Pak Ganjar melalui kegiatan outbond bersama pemuda yang ada di sekitar sini," ujar Hanna di sela kegiatan outbond.



Acara outbond ini dikemas dengan berisikan beberapa games yang diikuti oleh peserta yang mayoritas adalah Gen Z di Kabupaten Malang. Hanna menyebut Gen Z sangat menyukai acara outbond lantaran bisa berkumpul bersama-sama.

Alasan itulah, kata dia, Ganjar Creasi sengaja mengenalkan sosok Ganjar Pranowo melalui acara seperti outbond ini karena sangat dilirik oleh kalangan Gen Z.

"Alasannya sendiri untuk memilih outbond agar daya tarik dari generasi muda semakin banyak. Kalau outbond kan bawaannya seru-seruan gitu, jadi daya tarik dari seluruh generasi muda," ungkap Hanna.

Menurut Hanna, acara yang dibuat oleh Ganjar Creasi mendapatkan respons antusias dari peserta. Terbukti mereka rela datang sejak pagi hari untuk mengikuti kegiatan ini.

Sementara itu, salah seorang peserta outbond, Imam menilai acara yang dibuat oleh Ganjar Creasi sangat bermanfaat bagi para anak muda khususnya dalam rangka membangun karakter bangsa menuju pembangunan masa depan.



Imam mengatakan apabila anak muda seperti Gen Z sangat menyukai kegiatan seperti outbond. Apalagi untuk di kawasan Kabupaten Malang, kegiatan serupa masih belum banyak diselenggarakan.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)