Mandalika GP Hub Kembali Hadir, Rasakan Pengalaman Tak Terlupakan

Minggu, 10 September 2023 - 10:56 WIB
loading...
Mandalika GP Hub Kembali Hadir, Rasakan Pengalaman Tak Terlupakan
Dalam rangka mempromosikan perhelatan Pertamina Grand Prix of Indonesia (Indonesian GP) 2023 kepada masyarakat, ITDC bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) kembali menghadirkan Mandalika GP Hub. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dalam rangka mempromosikan perhelatan Pertamina Grand Prix of Indonesia (Indonesian GP) 2023 kepada masyarakat, PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation ( ITDC ) bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku bagian dari ITDC Group kembali menghadirkan Mandalika GP Hub bertempat di Cilandak Town Square Jakarta, 9-13 September 2023.



Mandalika GP Hub dibuka oleh Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso, Deputi WKU Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat Eddy Saputra, Direktur Operasi ITDC Troy Reza Warokka, dan Direktur Utama MGPA Priandhi Satria. Selama 5 hari Mandalika GP Hub akan menyajikan serangkaian acara dan hiburan, informasi terkini penyelenggaraan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023, dan penawaran-penawaran menarik bagi mereka yang ingin menonton langsung gelaran balap di The Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Acara ini menjadi langkah awal dalam memeriahkan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 yang semakin dekat. Dengan kehadiran Mandalika GP Hub, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung, dengan serangkaian acara menarik, peluang pembelian tiket, serta kesempatan untuk merasakan semangat balap di The Mandalika. Kami sangat bersemangat menyambut semua orang untuk menjadi bagian dari perhelatan balap motor paling bergengsi di dunia," ujar Direktur Operasi ITDC, Troy Reza Warokka.

Mandalika GP Hub di area atrium Cilandak Town Square terbagi menjadi dua area yang menawarkan pengalaman berbeda bagi pengunjung yang datang, yaitu Main Atrium Area dan Hub Area.



Di Hub Area, pengunjung dapat mencoba permainan seru MotoGP Race Arcade Games, mengikuti E-Moto GP Challenge yang menawarkan hadiah menarik untuk pemenang, sekaligus membeli tiket menonton atau membeli pernak pernik Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 di merchandise store yang tersedia.

Sedangkan untuk pengunjung yang sedang mencari item terkait otomotif roda dua, bisa langsung menuju area Main Atrium. Di area ini terdapat sejumlah booth milik sponsor dan komunitas otomotif, diantaranya para sponsor seperti Pertamina, BTN, Aprilia, Astra Honda Motor, Alva Auto, dan KYT, serta komunitas WD40 dan VR46.

Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria mengatakan, Mandalika GP Hub merupakan kegiatan Road to MotoGP guna mempromosikan dan meningkatkan excitement masyarakat dalam menyambut penyelenggaraan IndonesianGP yang akan diselenggarakan 13 – 15 Oktober 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit.

"Mandalika GP Hub ini juga diharapkan dapat memudahkan masyarakat yang ingin membeli tiket Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023, mendapatkan bundling paket-paket perjalanan yang menarik atau masyarakat yang ingin mendapatkan merchandise Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023," terangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)