PLN IP Raih Kinerja Subholding Terbaik di Semester I-2023

Minggu, 10 September 2023 - 21:56 WIB
loading...
PLN IP Raih Kinerja Subholding Terbaik di Semester I-2023
PLN Indonesia Power (PLN IP) berhasil menjadi subholding PLN dengan kinerja terbaik pada semester I-2023. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PLN Indonesia Power ( PLN IP ) berhasil menjadi subholding PLN dengan kinerja terbaik pada semester I-2023. PLN IP meraih Nilai Kinerja Organisasi (NKO) 102,78 yang merupakan tertinggi di antara subholding PLN lainnya.

Direktur Utama PLN Edwin Nugraha Putra mengatakan capaian tersebut tidak lepas dari kerja keras dari seluruh insan PLN IP yang terus berjuang selama 24 jam.

"Kami PLN Indonesia Power senantiasa melakukan inovasi dan improvement dalam menjalankan operasional bisnis perusahaan," kata Edwin, Minggu (10/9/2023).



Dia menuturkan capaian ini juga tak lepas dari komitmen dan aksi korporasi dalam mengakselerasi pengembangan energi terbarukan. Pasalnya, bauran energi kian membaik sehinga penggunaan bahan bakar minyak (BBM) menurun.



Saat ini, PLN IP sedang gencar dalam mengakselerasi transisi energi. "Proyek-proyek yang diluncurkan dengan mengajak mitra strategis yang mempunyai visi yang sama serta berkomitmen pada keunggulan dan tujuan utama yaitu terwujudnya transisi energi di Tanah Air," tutur Edwin Nugraha.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)