Pasar Tanah Abang Tak Sendirian, Pasar Cipulir juga Senasib Sepenanggungan

Jum'at, 22 September 2023 - 16:19 WIB
loading...
A A A
Ketika ditanya apakah ia akan beralih ke penjualan online seperti yang dilakukan oleh penjual lainya. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak mahir menggunakan teknologi. "Nggak ya, karena saya nggak mahir," katanya.

Ia berharap pemerintah dapat segera mencarikan solusi yang tepat, baik untuk pedagang konvensional maupun pedagang online agar sama-sama bisa mendapatkan rezeki. "Harapanya pemerintah cepat segera mencarikan solusinya. Apalagi soal harga, itu (online) jangan diturunkan banget sehingga berdampak ke pasar," katanya.

Lina menuturkan sepinya pengunjung ini berdampak pada omzet yang semakin menurun. Bahkan ia mengatakan dari beberapa toko yang dimiliki, kini sudah dikontrakan kepada orang lain.

"Kalo saya sih enggak ada nutup toko dalam artian menjual. Tapi mungkin akan saya kontrakan, jadi duit kita nggak hilang dan juga kita dapat duit dari yang ngontrak. Kebetulan saya juga udah ngontrakin toko," ujarnya sambil tertawa.



Kondisi sepi pembeli juga terlibat di ITC Cipulir Mas yang berada di seberang Pasar Lama Cipulir. Bahkan di sana kondisinya jauh lebih parah. Pasalnya hampir sebagaian toko sudah tutup.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)