IPOTPAY Otomatis Tempatkan Dana Nasabah di Reksa Dana

Senin, 05 Juni 2017 - 11:14 WIB
IPOTPAY Otomatis Tempatkan Dana Nasabah di Reksa Dana
IPOTPAY Otomatis Tempatkan Dana Nasabah di Reksa Dana
A A A
JAKARTA - PT Indo Premier Sekuritas resmi meluncurkan IPOTPAY di Bursa Efek Indonesia (BEI). IPOTPAY akan secara otomatis menempatkan dana nasabah di reksa dana pasar uang dengan hasil setahun terakhir berada di kisaran 7%-9%.

President Director PT Indo Premier Sekuritas Moleonoto mengatakan, berbeda dengan ewallet atau platform lainnya, seluruh transaksi dan penempatan dana di IPOTPAY terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia. "Buang khawatir, tenang bertransaksi, nikmati hasilnya," ujar dia di Jakarta, Senin (5/6/2017).

Dalam kesempatan itu, Moleonoto juga memaparkan keunggulan IPOTPAY, salah satunya penempatan dana di IPOTPAY dengan kisaran 7%-9% per tahun di atas merupakan sesuatu yang unik karena dana tersebut juga dapat digunakan untuk bertransaksi sehari hari.

Transaksi tersebut baik untuk bayar, beli, atau transfer, semua tanpa limit transaksi, tanpa minimum saldo, bebas biaya bulanan dan tanpa potongan biaya apapun. "Ini memberi arti lebih bagi masyarakat luas," kata dia.

Menurutnya, saat ini seluruh e-wallet hanya dapat menampung dana hingga Rp10 juta. Sementara, IPOTPAY tidak memiliki batas maksimum saldo ditambah bisa top up e-wallet tanpa limit transaksi dan tanpa batas transfer.

"Tentu ini akan sangat menguntungkan bagi mereka yang terjebak dalam keterbatasan e-wallet," kata Moloenoto.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5343 seconds (0.1#10.140)