Daftar 25 Anak Perusahaan Telkom Group, Banyak Tersebar di Manca-Negara

Minggu, 01 Oktober 2023 - 13:30 WIB
loading...
A A A
5. PT Multimedia Nusantara

TelkomMetra berfokus pada penyediaan layanan multimedia dan konten digital, termasuk layanan televisi berlangganan dan internet.

6. PT Administrasi Medika (AdMedika)

AdMedika berdiri pada tahun 2002 sebagai perusahaan administrator pihak ketiga (third party administrator/TPA) pertama di Indonesia yang mengintegrasikan penggunaan aplikasi daring untuk proses klaim kesehatan dengan layanan administrasi asuransi/jaminan kesehatan.

Sejak tahun 2010, AdMedika secara resmi menjadi bagian dari Telkom Group setelah akuisisi melalui anak perusahaan Telkom yang disebut PT Multimedia Nusantara (Metra).

7. Finnet Indonesia (Finnet)

PT Finnet Indonesia adalah sebuah perusahaan yang berfokus pada sistem pembayaran elektronik, merupakan anak perusahaan Telkom.

Didirikan sebagai perusahaan patungan antara Multimedia Nusantara, anak perusahaan Telkom, dan PT Mekar Prana Indah (MPI) yang sahamnya dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia (YKBI).

8. PT Melon Indonesia

Perusahaan ini mewujudkan ekspansi dalam industri media pendidikan yang mengutamakan layanan musik digital dan konten untuk perangkat seluler, komputer pribadi, saluran elektronik konsumen, dan media digital lainnya.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)