Daftar 25 Anak Perusahaan Telkom Group, Banyak Tersebar di Manca-Negara

Minggu, 01 Oktober 2023 - 13:30 WIB
loading...
A A A
PT Metra-Net, anak perusahaan Telkom yang didirikan pada 17 April 2009, bertujuan untuk menjadi mitra monetisasi terkemuka di industri daring. Perusahaan ini telah mengambil berbagai inisiatif bisnis, termasuk konten seluler, perdagangan, tiket online, dan penerbitan game jejaring sosial.

14. PT Telekomunikasi Indonesia Internasional

PT Metra-Net, anak perusahaan Telkom yang berdiri sejak 17 April 2009, bertujuan menjadi mitra utama dalam menghasilkan keuntungan di industri daring. Perusahaan ini telah mengambil berbagai langkah bisnis seperti konten seluler, perdagangan, tiket online, dan penerbitan game jejaring sosial.

15. PT Telekomunikasi Indonesia International (Hong Kong) Ltd. (Telin Hong Kong)

Pada tanggal 8 Desember 2010, Telin Hong Kong didirikan di Hong Kong. Kemudian, pada tanggal 1 Maret 2011. Telin Hong Kong memperoleh unified carrier license ("UCL") untuk menyediakan layanan jaringan telekomunikasi publik dengan instalasi radio komunikasi. Telkom memiliki 100% saham Telin Hong Kong melalui Telin.

16. Telekomunikasi Indonesia International Pte

Ragam layanan yang dimiliki oleh Telekomunikasi Indonesia Internasional adalah jasa telekomunikasi termasuk data berbasis Internet, layanan data, callback/call-reorigination, jasa kartu telepon prabayar, dan jasa sewa sirkuit.

17. Telekomunikasi Indonesia International, S.A

Telekomunikasi Indonesia International, S.A. adalah anak perusahaan Telin yang mengoperasikan jaringan seluler GSM di Timor Leste dengan merek Telkomsel.

18. Telekomunikasi Indonesia International Australia
Telkom Australia didirikan pada 14 Januari 2013 dan sepenuhnya dimiliki oleh Telin. Perusahaan ini beroperasi di bawah hukum Australia dan fokus pada Business Process Outsourcing (BPO), Information Technology Outsourcing (ITO), serta layanan telekomunikasi.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)