Ghana dan Indonesia Perkuat Kemitraan Bisnis dan Perdagangan

Senin, 09 Oktober 2023 - 21:01 WIB
loading...
A A A
Pada tahun 2030 populasi Afrika akan meningkat menjadi 1,7 miliar dan pada tahun 2050 akan meningkat sekitar 2,6 miliar. Jumlah ini setara dengan seperempat dari populasi dunia. Hal dipastikan menguntungkan untuk melakukan hubungan bisnis dengan Afrika.

"Jadi jika anda seorang pebisnis, investor, eksportir, atau produsen tidak dapat menemukan tempat yang lebih baik untuk berbisnis di Afrika. Saat ini, 60% penduduk Afrika di usia 30 tahun. Ini adalah pasar yang potensial dan Ghana memberi Anda ruang masuk ke benua Afrika untuk pasar yang lebih besar, pasar yang lebih dinamis, dan pasar yang lebih menguntungkan," imbuh Yofi.

Florence Buerki Akonor selaku Duta Besar Ghana untuk Indonesia mengatakan, kiprah bisnis dan perdagangan Ghana tidak akan berhasil tanpa dukungan dari negara-negara sahabat seperti Indonesia.



"Pemerintah Republik Ghana tetap berkomitmen untuk menerapkan kebijakan yang akan mengurangi biaya dalam menjalankan bisnis dengan dukungan peraturan, keuangan, dan logistik yang memadai untuk membantu investor membangun dan memperluas bisnis mereka. Saya yakin Pusat Promosi Investasi Ghana akan memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang semua aspek berbisnis di Ghana," tandas Florence.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2477 seconds (0.1#10.140)