MNC Kapital dan Bank Banten Bersinergi Produk dan Layanan Jasa Keuangan

Senin, 14 Agustus 2017 - 21:57 WIB
MNC Kapital dan Bank Banten Bersinergi Produk dan Layanan Jasa Keuangan
MNC Kapital dan Bank Banten Bersinergi Produk dan Layanan Jasa Keuangan
A A A
JAKARTA - PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan PT Bank Pembangunan Daerah Banten (Bank Banten) terkait penyediaan solusi jasa keuangan.

“Kerja sama ini awal yang baik, kita bersinergi saling mengisi,” ungkap Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam sambutan penandatanganan MoU yang dilakukan oleh Direktur Utama MNC Kapital Indonesia Andrew Haswin dan Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa.

Menurutnya, kerja sama BCAP dan Bank Banten bisa meliputi banyak bidang. "MNC Kapital dan BPD Banten bisa bekerja sama di bidang perbankan, sekuritas, asuransi jiwa dan umum, pembiayaan pribadi dan usaha, asset management," tuturnya, Senin (14/8/2017).

Andrew mengungkapkan, pihaknya akan mengoptimalkan kerja sama dengan Bank Banten sehingga mendorong pertumbuhan usaha sekaligus memberi nilai tambah bagi nasabah.

"Kami akan mengkonsolidasikan berbagai produk dan Iayanan dari ketujuh unit bisnis MNC Kapital Indonesia dengan produk dan Iayanan Bank Banten, sehingga menciptakan sinergi dan pertumbuhan usaha yang positif bagi kedua pihak, dan memberikan nilai tambah bagi nasabah masing-masing,” terangnya.

Sementara itu, Fahmi Bagus mengatakan, keberadaan MNC Group yang memiliki unit bisnis dan jaringan yang luas, akan membuat Bank Banten semakin besar dan berkembang. "Tentu kami berharap kerja sama ini akan menguntungkan bagi kedua belah pihak," harapnya.

Berbagai produk unggulan yang dimiliki Bank Banten, lanjut Fahmi, akan bersinergi dengan unit bisnis yang ada di bawah MNC Kapital Indonesia.

"Kami terus berinovasi demi memberikan Iayanan terbaik kepada nasabah. Saat ini, 65 kantor cabang Bank Banten di seluruh Indonesia seluruhnya dapat menerima pembayaran pajak," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.9001 seconds (0.1#10.140)