Apresiasi Nasabah, UOB Gelar Play Day Ke-4 di Kidzania

Sabtu, 19 Agustus 2017 - 14:03 WIB
Apresiasi Nasabah, UOB Gelar Play Day Ke-4 di Kidzania
Apresiasi Nasabah, UOB Gelar Play Day Ke-4 di Kidzania
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah kartu kredit dan kegiatan corporate social responsibility (CSR), PT Bank UOB Indonesia menyelenggarakan UOB Play Day ke-4 di Kidzania, Jakarta.

Seiring dengan momentum perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-72, tema yang diambil dalam kegiatan kali ini adalah "Aku Anak Indonesia".

Executive Director Cards dan Payment Head UOB Indonesia, Dessy Safitri Masri mengemukakan, sebagai upaya menurunkan tradisi ke generasi berikutnya, UOB mengundang para nasabah kartu kredit dan anak-anak mereka untuk bersama-sama merayakan Hari Kemerdekaan RI.

Dalam kegiatan ini, UOB bekerja sama dengan Kidzania sebagai pusat bermain yang dikenal dengan pendekatan yang melibatkan pengalaman bagi anak dalam proses belajar. Acara tersebut diikuti 600 anak.

"Acara ini merupakan kegiatan keempat, di mana UOB Indonesia bekerja sama dengan Kidzania, sebuah pusat hiburan keluarga yang memiliki visi sama dalam hal mengangkat pentingnya pendidikan anak," ujarnya di Kidzania, Jakarta, Sabtu (19/8/2017).

"Tahun ini, selain nasabah PrviMlles, Preferred Platinum, dan One Card, kami juga mengundang para nasabah kartu kredit UOB Lady's Card sebagai apresiasi terhadap peran mereka dalam mengembangkan generasi masa depan Indonesia," lanjutnya.

Menurutnya, UOB Play Day merupakan kelanjutan dari rangkaian program untuk para nasabah kartu kredit UOB Lady's Card, sebuah kartu kredit yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup wanita Indonesia, yang baru saja diluncurkan kembali pada Maret 2017.

"UOB Indonesia berkomitmen untuk memperkuat nilai kemasyarakatan dengan fokus pada pendidikan, anak-anak dan seni. Pada momentum Hari Kemerdekaan ini kami mengajak anak-anak untuk mengenal permainan tradisional sebagai upaya melestarikan budaya Indonesia yang kaya dan menanamkan rasa bangga sebagai anak Indonesia," tutur Desy.

"Jumlah nasabah baru kartu kredit UOB Lady's Card naik sebesar 128% pada periode Januari hingga Juli 2017 dibanding periode sama 2016. Saat ini, 50% dari jumlah nasabah baru kartu kredit UOB Indonesia berasal dari UOB Lady's Card," imbuhnya.

Selain mengajak anak-anak nasabah, sebagai bagian dari kegiatan CSR, UOB Indonesia juga mengundang 50 anak jalanan dari Rumah Singgah Yayasan Sahabat Anak untuk berbagi keceriaan di Hari Kemerdekaan RI ke-72.

UOB telah bermitra dengan Yayasan Sahabat Anak sejak 2014 untuk mendukung kesejahteraan anak jalanan Jakarta serta berbagai inisiatif pendidikan mereka.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5055 seconds (0.1#10.140)