Apresiasi Inovasi Menjadi Penyemangat Meikarta

Kamis, 31 Agustus 2017 - 12:19 WIB
Apresiasi Inovasi Menjadi Penyemangat Meikarta
Apresiasi Inovasi Menjadi Penyemangat Meikarta
A A A
JAKARTA - PT Mahkota Sentosa Utama yang membangun Meikarta, kota internasional baru dengan total investasi Rp278 triliun, berhasil memenangkan award dalam ajang Apresiasi Inovasi untuk Negeri yang diselenggarakan KORAN SINDO. Sejak pertama kali dilucurkan sekitar empat bulan lalu, sebanyak 120 ribu unit apartemen telah terjual.

"Kami berterima kasih kepada KORAN SINDO atas perhatiannya kepada Meikarta dengan diberikannya penghargaan ini," ujar Vice President, Head of Corporate Communication PT Lippo Karawaci Tbk Danang Kemayan Jati.

Penghargaan ini, kata Danang, menjadi penyemangat bagi PT Lippo Karawaci Tbk sebagai developer untuk terus mewujudkan impian untuk memberikan solusi kepada pemerintah terhadap kebutuhan rumah yang terjangkau untuk semua kalangan.

Dia menambahkan, Meikarta merupakan inovasi baru di dunia properti. Kota modern yang berada di jantung ekonomi Indonesia di koridor Jakarta-Bandung ini juga menjadi solusi bagi masyarakat untuk memiliki hunian dengan harga terjangkau.

"Ini solusi di tengah tingginya permintaan akan rumah murah. Banyak masyarakat yang sudah bekerja dan memiliki penghasilan, namun belum bisa membeli rumah. Meikarta akan menjadi solusinya, karena kami memasarkan hunian terjangkau dengan harga mulai dari Rp127 juta per unit," kata Danang.
Apresiasi Inovasi Menjadi Penyemangat Meikarta

Menurutnya, Meikarta merupakan salah satu solusi untuk mengatasi kurangnya hunian bagi masyarakat di Indonesia. Backlog rumah di Indonesia ini mencapai 11,7 juta unit.

"Jadi, Meikarta hadir untuk mendukung pemerintah dalam menyediakan hunian untuk rakyat. Kami juga meluncurkan Meikarta di tengah kondisi pasar properti yang sedang lesu. Dengan demikian, Meikarta menjadi sebuah gebrakan besar di industri properti," ujar dia.

Danang mengatakan, Meikarta akan menjadi sebuah kawasan residensial yang bisa dihuni semua kalangan masyarakat dengan berbagai lapisan sosial dan ekonomi. Meikarta akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan hidup masyarakat, yang didukung pula oleh akses infrastruktur yang lengkap dan baik.

"Orange County menjadi CBD Meikarta dan kawasan ini akan menjadi kota baru yang megah dengan beragam fasilitas yang istimewa," jelasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2838 seconds (0.1#10.140)