Orang Muda Ganjar Bantu Fasilitas Penerangan Jalan Umum di Kulon Progo

Kamis, 26 Oktober 2023 - 12:30 WIB
loading...
Orang Muda Ganjar Bantu Fasilitas Penerangan Jalan Umum di Kulon Progo
Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) membangun fasilitas penerangan jalan umum di Kalirejo, Kokap, Kulon Progo, Yogyakarta, Kamis (26/10/2023). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) melakukan aksi nyata untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat luas dengan membangun sejumlah fasilitas umum di beberapa daerah Indonesia.

Kali ini, sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo dari kalangan anak muda tersebut membangun fasilitas penerangan jalan umum di Kalirejo, Kokap, Kulon Progo, Yogyakarta, Kamis (26/10/2023).



Koordinator Wilayah OMG DIY Muhammad Yusuf Radhika menyatakan ratusan masyarakat di desa tersebut ikut bergotong royong membangun fasilitas umum tersebut. Yusuf mengatakan pihaknya langsung terjun untuk memasang penerangan jalan umum karena memang di dusun itu infrastruktur penerangan masih kurang. Jadi, saat malam, otomatis sepanjang jalan dusun ini sangat gelap.

"Kami sentuh langsung. Kulon Progo berada di pinggir kota. Jadi, infrastruktur penerangan lampu kurang di daerah ini," ungkapnya.

Orang Muda Ganjar melihat kebahagiaan ratusan warga karena wilayahnya sudah dibangun fasilitas penerangan jalan.

"Makanya, warga di desa ini merasakan dampak yang efektif dan signifikan terhadap apa yang kami lakukan," kata Yusuf.

Orang Muda Ganjar ingin menunjukkan kepada masyarakat di Kabupaten Kulon Progo ini bahwa calon presiden (capres) Ganjar Pranowo selalu hadir di tengah-tengah kebutuhan masyarakat melalui relawannya.

"Masyarakat di desa ini bisa melihat bahwa Pak Ganjar hadir melalui relawannya untuk peduli kepada warga di sini," tuturnya.

OMG juga terinspirasi oleh sosok Ganjar dalam membangun fasilitas penerangan jalan umum bagi masyarakat Kulon Progo ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4631 seconds (0.1#10.140)