Bukti Eksistensi, Master Raih Superbrands Indonesia Awards 2023

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 22:10 WIB
loading...
Bukti Eksistensi, Master Raih Superbrands Indonesia Awards 2023
Cairan pendingin radiator, Master meraih penghargaan pada malam puncak Superbrands Indonesia Awards 2023 di Hotel Sheraton, Jakarta, Jumat (27/10/2023). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Cairan pendingin radiator, Master meraih penghargaan pada malam puncak Superbrands Indonesia Awards 2023 di Hotel Sheraton, Jakarta, Jumat (27/10/2023). Promotion Manager Master, Dhany Ekasaputra mengaku, bangga dengan penghargaan yang diraih oleh perusahaannya.

"Ini menunjukkan bahwa eksistensi kami selama ini itu diakui oleh konsumen Indonesia ," kata Dhany kepada MNC Portal Indonesia.



Dhany mengatakan, perjuangan tim-nya selama ini akhirnya membuahkan hasil, berkat research and developement yang terus dilakukan sehingga perusahaannya dapat menghasilkan produk yang mumpuni.

"Tentu R&B kami juga bekerja keras untuk mencocokkan dengan kondisi iklim di Indonesia, salah satunya juga itu, jadi surprise juga kami juga sangat bangga dan ini membuktikan bahwa eksistensi kami masih diterima di pasar dengan baik," tuturnya.



Sebagai informasi, Superbrands sebagai lembaga arbiter internasional terkemuka dan terpercaya di 90 negara, kembali memberikan penghargaan Superbrands kepada 41 pemilik merek berkualitas pada acara Gala Award Superbrands Indonesia's Choice 2023.

Superbrands Indonesia melalui kampanye digital #KonsumenPintar : Kenali — Seleksi — Baru Beli mengedukasi konsumen Indonesia untuk membeli dan mengkonsumsi produk dan jasa yang telah teruji dan terpercaya, berlogo Superbrands.

CEO Superbrands Indonesia, Grandtyana Mayasari mengatakan, merek-merek yang menyandang status Superbrands, berhak mencantumkan Superbrands Seals dalam kemasan dan materi komunikasi pemasaran.

"Merek-merek tersebut telah melalui proses seleksi ketat dari Nielsen dan Team Superbrands dengan lima kriteria penilaian, meliputi market dominance, longevity, good will, customer loyalty dan overall market acceptance," katanya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)