Gandeng Trimegah, Bank DKI Jadi Sub Agen Penjualan ORI 014

Rabu, 13 September 2017 - 15:50 WIB
Gandeng Trimegah, Bank DKI Jadi Sub Agen Penjualan ORI 014
Gandeng Trimegah, Bank DKI Jadi Sub Agen Penjualan ORI 014
A A A
JAKARTA - Bank DKI bekerja sama dengan Trimegah Securities untuk penjualan Obligasi RItel Indonesia (ORI) 014 2017. Kerja sama ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk pembiayan pembangunan.

Direktur Utama Bank DKI, Kresno Sediarsi mengatakan kerja sama debgan Trimegah Securities karena merupakan satu satunya perusahaan efek yang menjadi agen penjual ORI 014.

"Selain mendukung program pemerintah, ORI dipilih karena merupakan produk investasi yang relatif aman untuk dapat ditawarkan ke nasabah individu sebagai alternatif investasi yang menarik. Selain itu dengan penjualan ORI 014 diharapkan dapat meningkatkan pendapatan fee based income bagi Bank DKI," kata Kresno dalam keterangan kepada SINDOnews, Rabu (13/9/2017).

Untuk pemesanan ORI, jelas Kresno, dapat dilakukan mulai dari tanggal 29 September 2017 hingga 18 Oktober 2017. Bagi peminat ORI dapat langsung mendatangi kantor Cabang dan Cabang Pembantu Bank DKI untuk melakukan pemesanan ORI 014 sesuai dengan jangka waktu penawaran.

Adapun nilai nominal per unit yang ditawarkan sebesar Rp1 juta dengan minimum pemesanan sebesar Rp5 juta dan kelipatannya serta maksimum pemesanan adalah Rp3 miliar. Untuk pembelian ORI dalam jumlah besar yaitu di atas Rp100 juta akan diberikan program pemasaran yang menarik.

Nah, untuk persyaratan pemesanan cukup mudah, dimana nasabah mengisi formulir pemesanan dengan melampirkan fotokopi KTP yang masih berlaku serta NPWP, dan menyediakan dana di rekening Bank DKI sejumlah ORI 014 yang dipesan.

"Jadi penjualan ORI 014 merupakan salah satu upaya Bank DKI untuk membantu pembangunan nasional sekaligus memenuhi kebutuhan nasabah segmen menengah keatas akan instrumen investasi yang aman, menarik dan bersaing," terangnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7427 seconds (0.1#10.140)