Astra Half Marathon 2023 Xtramile, Ajak Lebih 4.000 Pelari Dukung Gaya Hidup Sehat

Minggu, 05 November 2023 - 14:15 WIB
loading...
A A A
Rangkaian Astra Half Marathon 2023 telah dimulai sejak 31 Juli 2023 dengan konferensi pers, dilanjutkan dengan race pack collection yang diselenggarakan pada 3-4 November 2023 di Menara Astra. Setiap peserta mendapatkan jersey, nomor BIB, makanan sehat, vitamin dan energy gel.

Guna meningkatkan kenyamanan dan semangat peserta dalam berlari, disediakan beberapa fasilitas pendukung mulai dari mobil ambulans dan paramedis motor, 8 hydration point, 2 fruit station, 2 energy gel station, 2 sponge station dan water sprinkle, hingga 5 cheering area.

Selain itu, semua pelari mendapat asuransi I-sport dari Astra Life dengan nilai sampai Rp50 juta.Fasilitas lain yang diperoleh peserta adalah dapat mengetahui catatan waktu secara realtime melalui teknologi dari mylaps dan dapat mengunduh e-certificate yang berisi nama dan catatan waktu, sehingga tercantum jelas catatan lari para peserta.

Astra Half Marathon 2023 ”Xtramile” ini sekaligus merupakan perayaan 10 tahun terbentuknya komunitas lari Astra Runners di lingkungan perusahaan Grup Astra secara nasional.

Komunitas Astra Runners didirikan pada 9 November 2013 oleh sekelompok anak muda yang berkarya di Grup Astra dan memiliki hobi yang sama, yaitu olahraga lari. Astra Runners rutin mengadakan kegiatan olahraga lari satu bulan sekali dan lomba lari tahunan. Saat ini, Astra Runners sudah memiliki lebih dari 2.000 anggota yang tersebar di berbagai perusahaan Grup Astra.

Semangat Astra dalam mengampanyekan gaya hidup sehat dan berkelanjutan melalui lomba lari Astra Half Marathon 2023 “Xtramile” sejalan dengan Astra 2030 Sustainability Aspirations dan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa serta mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia.
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2184 seconds (0.1#10.140)