Sosok Regi Wahyu Kepala Kantor Staf Pimpinan TPN Ganjar-Mahfud yang Dapati Bloomberg New Economy Catalyst 2023

Jum'at, 10 November 2023 - 18:10 WIB
loading...
A A A
Bloomberg New Economy Catalysts pertama kali diperkenalkan pada tahun 2021. Program ini bertujuan mengumpulkan individu-individu berpengaruh dengan gagasan perubahan yang brilian untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Kelompok ini dipilih oleh tim editorial Bloomberg News dari lebih dari hampir 200 nominasi, dengan penilaian didasarkan pada dampak besar yang mereka hasilkan dalam lima bidang, yaitu Perdagangan, Keuangan, Ketahanan, Keamanan, dan Keberlanjutan.

"Anggota baru dari New Economy Catalysts menunjukkan variasi kecerdasan, dedikasi, dan ketekunan manusia yang mendorong kemajuan di berbagai sektor ekonomi," kata Erik Schatzker, Direktur Editorial Bloomberg New Economy.

Regi Wahyu telah meraih beberapa penghargaan, termasuk di antaranya penghargaan sebagai Bloomberg New Economy Catalyst 2023, ASEAN BAC-Inclusive Business 2021, Ashoka Fellow 2018, dan Endeavor Entrepreneur 2016. Selain itu juga kini Regi telah remi menjabat sebagai Kepala Kantor Staf Pimpinan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.



Sementara itu, Regi Wahyu menyatakan kesiapannya untuk mendukung TPN Ganjar-Mahfud karena keyakinannya bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden ini akan menciptakan generasi CEO muda di masa depan dan memajukan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) hingga tingkat pasar internasional.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2293 seconds (0.1#10.140)