Semangat 33 Tahun Membangun Bisnis, Dua Sahabat Ini Raih EY Entrepreneur of The Year 2023

Selasa, 21 November 2023 - 11:59 WIB
loading...
A A A
Kemudian pada tahun 2006, DAP diberi kepercayaan penuh untuk memegang lisensi King Koil® selamanya. Selain itu pada 2001, DAP memperoleh lisensi eksklusif merek Serta® yang statusnya diperpanjang selama 100 tahun sejak 2011.

Selain Indonesia, DAP juga memegang lisensi ekslusif Serta® untuk pasar Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina serta Vietnam, yang makin memperkuat posisinya di pasar regional Asia Tenggara.

Kini DAP telah memiliki cabang di seluruh Indonesia di 34 Provinsi. Pusat produksi dan distribusinya pun tidak hanya berpusat di Jakarta (Tangerang) tapi juga di Surabaya, Medan, Palembang, dan Samarinda. Ekpansi ini dilakukan untuk memperkuat pasar serta memenuhi tingginya kebutuhan konsumen. Selain itu, DAP juga membangun butik premium yang diberi nama Sleep & Co. yang terletak di beberapa mal di kota besar.

Menurut Anthony Setiawan selaku President Director PT DAP, penghargaan yang diterima duo founder PT DAP menjadi pemicu semangat kami sebagai penerus untuk dapat melakukan yang terbaik dengan berpegang pada tiga prinsip craftsmanship, innovation dan quality.

Agar semua brand di bawah naungan PT DAP dapat terus bertumbuh untuk menjadi pelopor di kelasnya masing-masing untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan. Untuk dapat terus tumbuh dan meningkatkan kinerjanya kini DAP juga mendirikan DAP Learning Centre untuk meningkatkan standar pengembangan dan pembelajaran bagi para karyawannya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)