alexa snippet

IHSG Diproyeksi pada Level 5.972-6.123, Simak 9 Saham Ini

IHSG Diproyeksi pada Level 5.972-6.123, Simak 9 Saham Ini
Analis PT Indosurya Mandiri Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan IHSG hari ini akan bergerak pada kisaran level 5.972-6.123. Foto/Dok SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Analis PT Indosurya Mandiri Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan bergerak pada kisaran level 5.972-6.123.

Dia menjelaskan, mengawali pertengahan bulan ke sebelas di 2017, kondisi pergerakan IHSG masih terlihat cukup kuat bertahan dalam rentang konsolidasi wajar.

"IHSG sedang bersiap untuk kembali melanjutkan proses kenaikan selanjutnya," ujarnya di Jakarta, Senin (13/11/2017).

Kenaikan tersebut dijelaskan William bisa terjadi dengan ditopang oleh sisi fundamental perekonomian yang masih stabil terlihat dari data perekonomian terlansir.

"Momentum koreksi wajar tetap dapat dimanfaatkan utnuk melakukan akumulasi pembelian dengan target investasi dalam rentang jangka panjang, IHSG hari ini berpotensi melaju di zona positif," imbuhnya.

Pihaknya merekomendasikan beberapa saham yang perlu untuk diperhatikan, di antaranya PT  Waskita Beton Precast Tbk (WSBP), PT Jasa Marga Tbk (JSMR), PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP).

Selain itu, perlu juga untuk mencermati saham PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF), PT Summarecon Agung Tbk (SMRA), PT Ciputra Development Tbk (CTRA), dan PT Kalbe Farma Tbk (KLBF).
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top