alexa snippet

Kapolri Tegaskan Pentingnya Keamanan Dukung Kegiatan Bisnis

Kapolri Tegaskan Pentingnya Keamanan Dukung Kegiatan Bisnis
Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian pada hari ini membuka langsung perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI), didampingi Dirut BEI Tito Sulistio. Foto/Dok SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian pada hari ini membuka langsung perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI), didampingi Direktur Utama BEI Tito Sulistio, Direktur Utama PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) Frederica Widyasari.

(Baca: Kapolri Tito Karnavian Buka Perdagangan Saham BEI)

Sebelum resmi membuka perdagangan, Tito memberikan sedikit pandangannya terkait perekonomian dan keamanan, yang menurutnya saling berkesinambungan.

"Suatu kehormatan bagi saya, adanya penghargaan, pengakuan dan pentingnya aspek keamanan untuk mendukung bisnis," ujarnya di Jakarta, Senin (20/11/2017).

Menurut dia, kondisi perekonomian yang stabil di Indonesia menjadi suatu keharusan karena menyangkut kepentingan banyak masyarakat.

"Kalau ekonomi enggak ada keamanan, enggak bisa, kalau ada keamanan munculkan stabilitas ekonomi. Rakyat kenyang, masalah keamanan lebih baik," jelas Tito.

Adapun, KSEI hari ini menyelenggarakan sharing session kepada para pemakai jasa KSEI dengan tema 'Indonesia 2018-Sailing Through Economic and Political Tide'. Tito sendiri menjadi salah satu pembicara dalam acara tersebut.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top